Home > All Articles > Ronaldinho Gaucho Yang Belum Berhenti Meraih Trofi Juara
Copa Libertadores

Ronaldinho Gaucho Yang Belum Berhenti Meraih Trofi Juara

Nama Ronaldinho Gaucho pernah melambung tinggi dan menjadi idola sepakbola paling ngetop di seantero dunia saat dirinya membela Barcelona dari tahun 2003 hingga 2008. Pada masa itu Ronaldinho Gaucho mengalami masa keemasannya sebagai pesepak bola. Saat membela Barcelona itulah, Ronaldinho sukses meraih gelar sebagai pemain terbaik dunia dua tahun berturut-turut pada 2004 dan 2005.

Sebagai pesepak bola, Ronaldinho Gaucho merupakan salah satu pemain yang paling sukses dalam merengkuh trofi juara. Semua gelar juara kompetisi tertinggi dan terelit telah berhasil diraih Ronaldinho bersama klub dan juga timnas Brasil.

Bersama Barcelona, Ronaldinho berhasil meraih juara Liga Champions musim 2005/2006, juara La Liga Primera 2004/2005 dan 205/2006. Bersama AC Milan, Ronaldinho sukses menjuarai Serie A musim 2010/2011. Bersama timnas Brasil, Ronaldinho Gaucho telah mencetak prestasi tertinggi dengan mengantarkan negaranya menjuarai Piala Dunia pada tahun 2002. Ronaldinho juga berjasa membawa timnas Brasil menjuarai Copa America tahun 199, dan menjadi juara Piala Konfederasi 2005.

Kini saat telah memasuki usia 33 tahun, rupanya Ronaldinho Gaucho masih belum berhenti mencetak prestasi dan meraih trofi juara lainnya. Pagi tadi Ronaldinho Gaucho turut mengantarkan klubnya Atletico Mineiro menjuarai Copa Libertadores 2013. Ini menjadi prestasi tertingginya bersama klub Brasil. Sebelumnya pada beberapa bulan lalu, Ronaldinho mengatrakan Atletico Mineiro memenangkan Campeonato Mineiro.

Melihat visi dan skill permainannya yang masih bagus, Ronaldinho Gaucho layak dipertimbangkan untuk kembali memperkuat timnas Brasil dan bermain di Piala Dunia 2014. Ronaldinho Gaucho dengan senyuman khasnya bakal selalu menghibur pecinta sepak bola dengan gocekan dan umpan aduhai yang ia buat.

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>