Home > All Articles > Pepe Reina & Gonzalo Higuain Segera Merapat Ke Napoli

Pepe Reina & Gonzalo Higuain Segera Merapat Ke Napoli

Pepe Reina dan Gonzalo Higuain segera merapat ke Napoli setelah kedua pemain lulus tes medis. Higuain dan Reina rencananya akan diperkenalkan sebagai pemain baru Napoli pada hari Senin mendatang.

Bakal merapatnya Higuain dan Pepe Reina ini diumumkan langsung oleh presiden NapoliAurelio De Laurentiis lewat akun twitternya. Gonzalo Higuain dibeli dari Real Madrid dengan banderol 37 juta euro , sementara Pepe Reina bakal dipinjam selama semusim ke depan dari Liverpool.

Kepindahan dua pemain top ini menimbulkan antuasiasme yang besar di kubu Napoli, mulai dari petinggi klub hingga fans. Apalagi Napoli jadi tim Liga Italia Seri A yang paling aktif berbelanja di bursa transfer musim panas ini.

Sebelum Higuain dan Reina, Napoli yang kini ditangani Rafael Benitez sudah lebih dulu membeli Jose Callejon, Dries Mertens, Rafael Cabral, Raul Albiol dan Pablo Armero.

Keenam pemain baru Napoli itu akan diperkenalkan secara resmi kepada publik San Paolo awal pekan nanti atau Senin (29/7), bertepatan dengan laga persahabatan melawan Galatasaray.

“Hari Senin sore  kami akan merayakan secara besar-besaran musim baru di San Paolo. Anda akan bisa melihat para pemain baru dan juga lainnya,” ujar Aurelio De Laurentiis.

“Anda akan bisa melihat jersey baru, anthem klub yang baru dan bertemu pemandu sorak Napoli. Pertandingan Napoli vs Galatasaray akan menjadi malam yang hebat dan selalu diingat dalam sejarah klub ini.” imbuh De Laurentiis.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>