Home > All Articles > Pemain Chelsea Berlatih Di Pinggir Kolam Jelang Duel Dengan Indonesia

Pemain Chelsea Berlatih Di Pinggir Kolam Jelang Duel Dengan Indonesia

Rabu pagi kemarin (24/7) rombongan pemain Chelsea batal melakukan latihan di Stadion Gelora Bung Karno jelang persiapan menghadapi Indonesia All Star. Batalnya latihan pagi, diumumkan lewat twitter resmi @chelseafc, dimaksudkan agar para pemain mendapat waktu istirahat lebih. The Blues dijadwalkan akan berlatih sore nanti di tempat yang sama. Namun hingga sore hari para pemain Chelsea tak kunjung datang untuk berlatih di GBK dengan alasan para pemain membutuhkan istirahat karena kelelahan.

Sebagai pengganti latihan resmi yang batal kemarin, Chelsea telah melakukan persiapan terakhir jelang menghadapi Indonesia All-Stars dengan berlatih di pinggir kolam hotel pada pagi tadi. Mengenakan kaos berwarna biru, skuat besutan Jose Mourinho terlihat berjongkok sembari meregangkan otot-otot. Foto para pemain Chelsea sedang berlatih di pinggir kolam renang diunggah oleh admin akun twitter resmi The Blues, @chelseafc.

“Skuat baru saja menyelesaikan peregangan jelang latihan di pinggir kolam yang terletak di hotel,” demikian tertera di akun twitter Chelsea.

Laga melawan Indonesia All Stars malam nanti merupakan laga terakhir Chelsea dalam lawatan mereka ke Asia. Sebelumnya, Chelsea sukses berhasil menang saat bertanding di Thailand dan Malaysia. Klub yang dimiliki oleh Roman Abramovich ini mengalahkan Singha All-Star dengan skor 1-0 dan menang atas Malaysia XI dengan skor 4-1. Usai menghadapi Indonesia, Chelsea akan melanjutkan tur ke Amerika Serikat.

 

 

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>