Home > All Articles > Jelang Laga Indonesia vs Chelsea: Tim Indonesia Bisa Cetak Gol ?

Jelang Laga Indonesia vs Chelsea: Tim Indonesia Bisa Cetak Gol ?

Malam nanti tim Indonesia All Stars yang dibesut oleh Rahmad Darmawan bakal menghadapi salah satu klub raksasa di benua Eropa, Chelsea. Tim Indonesia All Stars merupakan gabungan para pemain timnas senior yang sudah menjalani dua laga persahabatan menghadapi Arsenal dan Liverpol, dikolaborasikan dengan para penain timnas U23 yang sedang dipersiapkan untuk gelaran SEA GAMES.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho sendiri tak menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Indonesia. Mourinho hanya mengatakan laga melawan Indonesia ini bakal dijadikan pematangan strategi bagi pemainnya dan juga sebagai ajang kesempatan bagi pemain muda dan pemain baru Chelsea untuk menunjukkan kemampuan.

Tim Indonesia sendiri sudah mengalami kebuntuan mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir melawan Belanda, Arsenal, dan Liverpool. Rahmad Darmawan mengaku sudah menyiapkanstartegi  jitu untuk meredam setiap gerakan para pemain Chelsea.

“Saya akan bermain dengan strategi 4-4-1 atau 4-1-4-1. Hal tersebut, saya dapatkan usai  mempelajari permainan Chelsea melalui video,” ujar Rahmad Darmawan. “The Blues -julukan Chelsea FC- kerap tampil dengan pola permainan 4-2-3-1. Selain itu, menempatkan pemain di belakang penyerang yang mampu menciptakan peluang bagi rekan-rekannya, ” imbuh RD.

“Yang pasti saya akan menaruh pemain senior di lini belakang. Karena tidak lebih karena pengalaman. Kami tidak ingin kebobolan banyak gol.”

“Sementara lini depan dan tengah memang saya isi pemain muda. Karena mereka juga sedang menjadi bagian seleksi. Selain itu, kami juga akan berusaha tampil menyerang,” Di lini depan RD sudah menyiapkan Titus Bonai maupun Syamsir Alam turun sejak awal dengan harapan kecepatn dan skill olah bola mereka mampu merepotkan pertahanan Chelsea. Titus Bonai sendiri mempunyai ambisi pribadi ingin menjebol gawang Chelsea karena ini merupakan mimpi besar baginya.

Duel persahabatan antara Indonesia vs Chelsea ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV mulai pukul 20.00 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
INDONESIA ALL STARS:
Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, M.Roby, Hasim Kipuw, Ruben Karel Sanadi, Raphael Maitimo, Ahmed Bustomi, Greg Nwokolo, Andik Vermansyah, Syamsir Alam, Titus Bonai
CHELSEA:
Mark Schwarzer, John Terry, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, Ryan Bertrand,, Michael Essien, Ramires, Marco Van Ginkel,  Lucas Piazon, Eden Hazard, Demba Ba

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>