Home > All Articles > Chelsea ikut buru Antoine Griezmann
Antoine-Griezmann

Chelsea ikut buru Antoine Griezmann

Ulasbola.com – Chelsea dikabarkan akan memberikan uang sejumlah 35,6 juta pounds ditambah dengan pemain sayap Mohamed Salah untuk bisa mendapatkan tandatangan dari bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Striker 24 tahun tersebut telah mencetak 25 gol untuk Rojiblancos pada musim lalu dan ia telah menorehkan rekor dengan menjadi pemain Perancis pertama yang tampil brilian dalam semusim kompetisi di La Liga.

Menyusul atas penampilannya yang mengesankan di Atletico dalam musim pertamanya di klub setelah bergabung dari Real Sociedad pada musim panas tahun lalu, Griezmann akhirnya menjadi sorotan klub Eropa papan atas. Salah satu klub yang dikabarkan sangat tertarik membawanya keluar dari tanah Spanyol adalah Paris Saint Germain, yang baru-baru ini dilaporkan telah mengajukan proposal tawaran senilai 28,5 juta pounds untuk memboyong pemain bernomor punggung 7 ini.

Namun, media Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Chelsea berencana akan menyodorkan tawaran yang lebih besar dari PSG dan juga memasukkan nama Salah dalam upaya mengalahkan tawaran yang diberikan PSG kepada Atletico Madrid.

Namun kedua tim raksasa tersebut harus segera merogoh koceknya lebih dalam lagi karena klub yang bermarkas di Vicente Calderon ini telah menyatakan bahwa pihak managemen tidak akan mengizinkan Griezmann untuk meninggalkan klub pada musim panas ini dengan mahar yang tidak kurang dari 46 juta pounds.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>