Home > All Articles > Uruguay Lolos Ke Perdelapan Final Usai Ungguli Italia 1-0
Uruguay 1-0 Italia

Uruguay Lolos Ke Perdelapan Final Usai Ungguli Italia 1-0

Uruguay lolos ke perdelapan final usai ungguli Italia dengan skor tipis 1-0 dalam laga yang yang berlangsung di Arena Das Dunas. Berkat kemenangan ini Uruguay melangkah ke babak perdelapan final sebagai runner up Grup D dengan mengoleksi enam poin. Sedangkan Italia tersingkir karena menempati peringkat tiga Grup D dengan perolehan tiga poin.

ULASAN JALANNYA PERTANDINGAN

Pertandingan berjalan sengit dan keras, baru lima menit laga dimulai sudah terjadi lima pelanggaran yang dilakukan kedua tim.

Peluang pertama dibuat Uruguay pada menit kedelapan melalui sundulan Alvaro Gonzalez, tapi bola bisa ditangkap oleh Gianluigi Buffon. Italia membuat ancaman pada menit ke-12 melalui tembakan bebas Andrea Pirlo, yang membuat Fernando Muslera harus menepis bola ke atas gawangnya.

Pada menit ke-33, serangan cepat dilancarkan oleh pemain Uruguay. Luis Suarez yang sukses menerobos ke kotak penalti Italia, tendangannya bisa diblok oleh Buffon. Bola rebound langsung disambar oleh Nicolas Lodeiro, tapi dengan sigap Buffon melompat untuk menepis bola.

Pada menit ke-38, Martin Caceres mencoba lepaskan tembakan spekulasi ke arah gawang Italia setelah melihat Buffon sedang out of position, tapi arah bola masih melebar dari sasaran. Skor 0-0 tetap bertahan hingga saat jeda turun minum.
kursorKlik  pages 2 untuk baca  halaman berikutnya

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>