Home > All Articles > Jelang Laga Grup E Piala Dunia 2014: Honduras vs Swiss

Jelang Laga Grup E Piala Dunia 2014: Honduras vs Swiss

Duel antara Honduras vs Swiss yang akan berlangsung malam nanti di Arena Amazonia, menjadi pertarungan hidup mati bagi kedua tim untuk lolos ke babak perdelapan final. Kedua negara sebelumnya sudah pernah sekali berjumpa pada Piala Dunia 2010, yang berakhir imbang 0-0.

Timnas Swiss yang dalam laga sebelumnya kalah telak 2-5 oleh Prancis, bisa lolos ke babak selanjutnya jika mengalahkan Honduras, dan dalam pertandingan lainnya Ekuador tak menang lawan Prancis. Timnas Honduras yang dalam dua laga sebelumnya mengalami kekalahan pun masih memiliki peluang untuk lolos ke perdelapan final. Timnas Honduras bisa lolos ke perdelapan final jika bisa menang telak 3-0 atas Swiss, dan dalam laga lainnya Ekuador kalah dari Prancis.

Swiss memiliki peluang lebih besar untuk memenangi duel melawan Honduras. Sebelum mengalami kekalahan dari Prancis, timnas Swiss mencatatkan hasil tak terkalahkan dalam empat pertandingan. Sedangkan Honduras sudah kalah empat kali dalam lima pertandingan terakhir.

Steve Von Bergen mengalami cedera di awal babak pertama saat Swiss melawan Prancis, sehingga posisi bek sentral ditempati oleh Philippe Senderos. Namun penampilan Senderos sangat buruk sehingga Swiss kebobolan lima gol oleh Prancis. Untuk mengatasi cederanya Von Bergen, pelatih Ottmar Hitzfeld akan memainkan Fabian Schar sebagai starter saat melawan Honduras. Blerim Dzemaili yang mencetak satu gol dalam laga melawan Prancis setelah baru turun di babak kedua, akan dipercaya menjadi starter pada laga malam nanti.

Sementara itu di kubu Honduras, Wilson Palacios sudah dapat tampil kembali menghuni lini tengah setelah dalam  laga sebelumnya absen karena menjalani suspensi kartu.  Carlos Costly menjadi tumpuan utama Honduras untuk membobol gawang Swiss.

Pertandingan Honduras vs Swiss ini akan ditayangkan langsung oleh AN TV, pada Kamis dini hari (26/6), mulai pukul 03.00 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
HONDURAS:
Donis Escober, Victor Bernardez, Maynor Figueroa, Bryan Beckeles, Juan Carlos Garcia, Wilson Palacios, Oscar Bonieck Garcia, Luis Garrido, Roger Espinoza, Carlos Costly, Jerry Bengtson
SWISS:
Diego Benaglio, Fabian Schar, Johan Djourou, Stephan Lichtsteiner, Ricardo Rodriguez, Gokhan Inler, Blerim Demaili, Granit Xhaka, Admir Mehmedi, Xherdan Shaqiri, Josip Drmic

KLIK DISINI INFO TIPS PREDIKSI SKOR HONDURAS vs SWISS

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>