Home > All Articles > Jelang Laga Bosnia Herzegovina vs Iran: Tim Melli Ingin Ikuti Keajaiban Yunani
BOSNIA-HERZEGOVINA-.VS-IRAN

Jelang Laga Bosnia Herzegovina vs Iran: Tim Melli Ingin Ikuti Keajaiban Yunani

Selalu ada keajaiban dalam sepakbola, hal tersebut sudah dibuktikan oleh timnas Yunani pada Piala Dunia tahun ini. Timnas Yunani bisa dibilang nyaris tak ada harapan untuk melewati babak grup, setelah dalam dua laga awal Yunani kalah 0-3 oleh Kolombia, dan seri 0-0 dengan Jepang, diluar dugaan bisa membuat keajaiaban lolos ke perdelapan final setelah menang 2-1 melawan Pantai Gading dalam laga terakhir Grup C.

Keajaiban yang dibuat timnas Yunani tersebut ingin diikuti oleh timnas Iran yang sedang dalam posisi kritis untuk melewati babak grup. Timnas Iran akan menjalani laga terakhir dalam Grup F melawan Bosnia Herzegovina pada malam nanti di Arena Fonte Nova.

Situasi timnas Iran saat ini sama persis dengan situasi yang dihadapi oleh Yunani kemarin malam. Tim Melli Iran belum mencetak gol dalam dua pertandingan awal dan hanya mengoleksi satu poin. Di lain pihak pesaing langsung Iran, yakni timnas Nigeria tinggal membutuhkan hasil seri dalam laga melawan Argentina untuk memastikan lolos ke perdelapan final.

Tim Melli Iran berpotensi besar untuk mengikuti keajaiban yang dibuat oleh Yunani. Catatan pertemuan Iran saat melawan Bosnia Herzegovina sangat bagus. Dalam enam pertemuan langsung antara kedua negara, Iran menang empat kali, sedangkan Bosnia Herzegovina hanya menang sekali.

Tim Melli bakal berharap besar kepada Andranik Teymourian dan Masoud Shojaei dapat kembali menjebol gawang Bosnia Herzegovina, mengulangi apa yang pernah mereka lakukan saat Iran menang 3-2 atas Bosnia pda laag persahabatan tahun 2009 silam. Timnas Bosnia Herzegovina sendiri masih tetap ngotot walau telah tersingkir pada laga melawan Iran malam nanti. Bosnia Herzegovina akan berjuang untuk mendapatkan poin pertama meraka di Piala Dunia. Duet Vedad Ibisevic dan Edin Dzeko masih tetap menjadi andalan Bosnia Herzegovina untuk menjebol gawang Iran.

Pertandingan Bosnia Herzegovina vs Iran ini akan disiarkan secara langsung oleh TV One pada malam nanti, mulai pukul 23.00 WIB.

PERTANDINGAN SUSUNAN PEMAIN 
BOSNIA HERZEGOVINA:
Asmir Begovic, Ognjen Vranjes, Muhamed Besic, Mensur Mujdza, Senad Lulic, Haris Medunjanin, Miralem Pjanic, Zvjezdan Misimovic,  Sejad Salihovic, Vedad Ibisevic, Edin Dzeko
IRAN
Alireza Haghighi, Amir Hossein Sadeghi, Pejman Montazeri, Jalal Hosseini, Mehrdad Pooladi, Ehsan Hajsafi , Javad Nekounam, Andranik Teymourian, Masoud Shojaei, Ashkan Dejagah, Reza Ghoochannejhad

KLIK DISINI INFO TIPS PREDIKSI SKOR BOSNIA HERZEGOVINA vs IRAN

LIHAT DISINI STATISTIK LENGKAP  HEAD TO HEAD BOSNIA HERZEGOVINA vs IRAN

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>