Home > All Articles > 11 Pemain Terbaik Babak Grup Piala Konfederasi 2013
Best Player Confederation Cup 2013

11 Pemain Terbaik Babak Grup Piala Konfederasi 2013

Timnas Brasil dan Spanyol tampil superior selalu menang di sepanjang pertandingan babak grup Piala Konfederasi 2013. Spanyol menjadi tim terbanyak yang mencetak gol,yakni 15 gol. Spanyol pula menjadi tim yang paling sedikit kebobolan, yakni hanya kebobolan satu gol. Sementara Brasil menciptakan sembilan gol dan kebobolan dua gol. Sedangkan Jepang dan Tahiti menjadi dua peserta Piala Konfederasi yang selalu kalah di babak grup.

Kami menyusun formasi 11 pemain terbaik yang tampil di babak grup Piala Konfederasi 2013, berdasarkan statistik permainan yang dirangkum dari FIFA.com dan whoscored. Tak heran bila terdapat lima pemain Brasil yang masuk daftar 11 pemain terbaik di babak grup Piala Konfederasi 2013, karena banyak dari pemain Brasil tadi selalu tampil gemilang di tiga pertandingan grup. Sementara tim Spanyol sempat mengubah skuad pemain di tiga pertandingan babak grup, sehingga hanya tiga pemain saja yang terpilih dalam daftar 11 pemain terbaik babak grup Piala Konfederasi 2013.

Inilah formasi 11 pemain terbaik babak grup Piala Konfederasi 2013 versi ulasbola.com

NEXT –> Pemain Depan Terbaik
kursor
Klik page 2 untuk baca halaman berikutnya

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>