Home > Berita Bola > Pujian Buffon Untuk Xavi
Gianluigi-Buffon

Pujian Buffon Untuk Xavi

Gianluigi Buffon, Kiper Juventus, mengomentari juga menyatakan kekagumanya terhadap prestasi Xavi di Barcelona dan Timnas Spanyol.

Kabar baru dari Xavi, ia mengkonfirmasikan akan pergi dari Camp Nou di musim panas dan pergi ke Qatar dan bermain di Al Sadd. Karena Hal itu sampai membuat Buffon memberikan pujian untuknya.

Menurut berita dari media Marca, Buffon mengatakan “Bagi saya, Xavi merupakan gelandang tengah terbaik di 15 tahun terakhir, bersama dengan Pirlo. Mereka sudah mampu menunjukkan permainan level tertinggi di waktu yang amat lama,”.

“Saya hanya berharap ia mendapat yang terbaik di masa depan, karena ia selalu menjadi atlet yang baik, amat fokus pada pekerjaannya,” tambahnya.

Dalam waktu dekat ini Juventus akan menghadapi Barcelona dalam final Liga Champions yang akan digelar di Berlin pada 6 Juni mendatang.

Check Also

Caceres

Caceres Perkuat Pertahanan Klub Inggris

ulasbola.com – Mantan bek Barcelona dan Sevilla, Martin Caceres resmi bergabung dengan Southampton dengan status …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>