Home > All Articles > Rekap Hasil Pertandingan La Liga 24 April 2016
Sevilla 2-0 Betis

Rekap Hasil Pertandingan La Liga 24 April 2016

Dalam tiga pertandingan beruntun, Villarreal gagal meraih poin penuh dalam kompetisi La Liga Spanyol. Setelah dalam dua pertandingan La Liga sebelumnya kalah lawan Rayo Vallecano dan Real Madrid, hasil imbang tanpa gol didapatkan Villarreal dalam laga kandang melawan Real Sociedad, yang berlangsung pada Minggu malam waktu setempat.

Hasil seri membuat Villarreal belum bisa mengamankan jatah main di Liga Champions musim depan. Villarreal yang masih berada di posisi keempat klasemen, sekarang mengoleksi 61 poin, unggul enam poin dari pesaing terdekat Athletic Bilbao.

Hasil imbang juga didapatkan oleh Bilbao saat meladeni tuan rumah Levante di Estadio Ciudad de Valencia. Bilbao selamat dari kekalahan, karena bisa membuat dua gol menjelang babak kedua berakhir.

Levante memimpin 2-0, berkat gol Casadesus di menit ke-13, dan gol bunuh diri bek Bilbao, Etxeita di menit 68. Markel Susaeta membuat gol buat Bilbao pada menit ke-88, hasil assist Inaki Williams. Pada masa injury time babak kedua, Bilbao membuat gol penyeimbang  berkat assist Inaki Williams yang berujung gol dari Mikel San Jose.

Sevilla meraih kemenangan 2-0 atas Eibar. Gol pembuka Sevilla dibuat pada menit ke-67, melalui sundulan Kevin Gameiro menuntaskan umpan silang dari Steven N’Zonzi. Gol kedua Sevilla dibuat oleh Jorge Coke pada menit ke-80, hasil assist dari Daniel Carrico.

Hasil menang belum mendongkrak posisi Sevilla dari urutan tujuh. Sevilla mengoleksi 52 poin. Sedangkan Real Betis menempati urutan 13 dengan koleksi 41 poin.

Rekap Hasil Pertandingan La Liga 24 April 2016
LEVANTE 2

  • [Victor Casadesus 13']
  • [bd. Etxeita 68']
vsATHLETIC BILBAO 2

  • [Markel Susaeta 88']
  • [Mikel San Jose 90+1]
SEVILLA 2

  • [Kevin Gameiro 67']
  • [Jorge Coke 80']
vsREAL BETIS 0
GETAFE 2

  • [Alvaro Medran 59']
  • [Stefan Scepovic 68']
vsVALENCIA 2

  • [Daniel Parejo 48']
  • [Paco Alcacer 84]
VILLARREAL 0vsREAL SOCIEDAD 0

(k-128/ foto: andina.com.pe )

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>