Home > Berita Bola > 2 Pemain Andalan Manchester City Telah pulih, Siap Memperkuat Tim

2 Pemain Andalan Manchester City Telah pulih, Siap Memperkuat Tim

Manchester City kembali diperkuat 2 pemain andalannya, salah satunya David Silva, winger Manchester City. David Silva siap tampil nanti saat City berhadapan dengan Aston Villa, Sabtu 25 April 2015 WIB.

sebelumnya Silva mengalami cedera di bagian pipi, ketika menghadapi West Ham United pekan lalu. cedera itu akibat dari sikutan keras dari Cheikhou Kouyat, gelandang West Ham.

Kabar kesembuhan Silva diinformasikan langsung oleh Manajer City, Manuel Pellegrini. Bahwa selama seminggu menjelang laga kontra Villa, Silva sudah ikut berlatih.

“David sudah melakukan latihan cukup keras selama satu minggu,” ungkap Pellegrini seperti yang dilansir oleh Goal.

Selain Silva, James Milner pun turut kembali memperkuat Manchester City. Milner siap bertanding  setelah pulih dari cedera lutut yang dialaminya.

Walaupun Manchester City sudah bisa menurunkan 2 pemain andalan Silva dan Milner, Man City tetap belum bisa diperkuat oleh pemain andalan lainnya. Seperti Samir Nasri,Vincent Kompany, dan Gael Clichy dipastikan tidak ikut bertanding dalam laga ini, karena ketiganya masih belum pulih dari cedera di paha.

Check Also

Caceres

Caceres Perkuat Pertahanan Klub Inggris

ulasbola.com – Mantan bek Barcelona dan Sevilla, Martin Caceres resmi bergabung dengan Southampton dengan status …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>