Home > All Articles > Eva Carneiro: Pesona Dokter Cantik Di Lapangan Sepakbola
Eva Carneiro Sexy

Eva Carneiro: Pesona Dokter Cantik Di Lapangan Sepakbola

Pada laga leg pertama semifinal Liga Champions antara Atletico Madrid kontra Chelsea, jutaan pasang mata melihat sosok wanita cantik sibuk wara-wiri memasuki lapangan Vicente Calderon. Wanita cantik itu tampak akrab memegang dan memeriksa pemain Chelsea, tapi wanita cantik tersebut bukannya ingin berbuat aksi nekad merayu pemain-pemain top dunia yang ada di lapangan, melainkan ingin memeriksa keadaan pemain Chelsea yang sedang terkapar karena kesakitan mengalami cedera. Nama wanita cantik itu adalah Eva Carneiro dokter cantik yang ditugaskan sebagai fisioterapi oleh Chelsea dalam beberapa musim terakhir.

Pesona kecantikan Eva Carneiro tak kalah dengan WAGS para pemain top dunia. Eva Carneiro yang berdarah Gibraltar bahkan sering digosipkan memiliki hubungan dekat dengan beberapa pemain Chelsea.

Eva Carneiro dipercaya menjadi fisioterapi Chelsea pada era pelatih Andre Villas Boas. Eva Carneiro belajar ilmu kedokteran di Universitas Nothingham sebelum bekerja sebagai ahli bedah di Highland. Eva Carneiro lalu melanjutkan studi ke Australia sebelum mengambil gelar Master di London.

Eva Carneiro dalam satu sesi wawancara mengaku mulai menyukai sepakbola sejak tahun 1998 saat menyaksikan pertandingan Piala Dunia saat dirinya sedang berlibur di Meksiko. Kini Eva Carneiro menjadi salah satu sosok dokter terpopuler di dunia sepakbola berkat pesona kecantikannya, dan kecekatannya menangani pemain yang mengalami cedera di lapangan.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>