Home > All Articles > Jelang Laga Arsenal vs Swansea City: The Gunners Ingin Bangkit

Jelang Laga Arsenal vs Swansea City: The Gunners Ingin Bangkit

Setelah mengalami kekalahan memalukan 0-6 ditangan Chelsea beberapa hari lalu, The Gunners ingin bangkit kembali pada laga malam nanti saat menjamu Swansea City di Emirates Stadium.

Peluang Arsenal untuk menjuarai English Premier League musim ini bisa dibilang sangat kecil setelah kalah telak dari Chelsea, karena saat ini Arsenal terpaut tujuh poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen. Tapi Arsenal masih berharap Chelsea tergelincir di beberapa pertandingan. Arsenal yang memiliki satu pertandingan lebih sedikit dari Chelsea, juga bisa merapatkan selisih poin menjadi empat dengan Chelsea jika menang atas Swansea City pada malam nanti. Arsenal juga sedang berupaya mengamankan posisi di empat besar dan menjauhi kejaran Tottenham Hotspur yang membuntuti di posisi kelima.

Arsenal memiliki peluang besar untuk meraup poin penuh atas pada pertandingan malam nanti, karena Swansea City sedang dalam tren permainan negatif menyusul hasil tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di Premier League. Lagipula dalam tiga pertemuan terakhir antara kedua klub, Arsenal selalu menang atas Swansea City.

Hanya saja Arsenal patut waspada dengan ancaman kebangkitan yang akan dibuat oleh Swansea City, karena seluruh pemain terbaik Swansea City siap tampil pada laga malam nanti, termasuk juga Michu yang telah pulih dari cedera. Arsenal harus menjaga ketat trio pemain Swansea City ini, yaitu Wilfried Bony, Nathan Dyer, dan Jonjo Shelvey. Trio pemain andalan Swansea City tersebut telah mencetak total 21 gol di Premier League musim ini.

Arsenal sendiri bakal terganggu dengan badai cedera pemain yang menimpa mereka. Laurent Koscielny, Mesut Oezil, Theo Walcott, Aaaron Ramsey, Jack Wilshere, Abou Diaby, dan Ryo Miyaichi sedang terkapar dalam ruang perawatan cedera. Untunglah Kieran Gibbs dapat tampil malam nanti setelah kartu merah yang didapatnya saat melawan Chelsea diputihkan oleh pihak Asosisasi Sepakbola Inggris. Arsenal berharap besar kepada Olivier Giroud dapat menampilkan kembali ketajaman mencetak gol. Giroud telah mencetak sebelas gol dan membuat tujuh assist di English Premier League musim ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
ARSENAL:
Wojciech Szczesny, Per Mertesacker, Thomas Vermaelen, Bacary Sagna, Kieran Gibbs, Mathieu Flamini, Mikel Arteta, Santi Cazorla, Alex Oxlaide Chamberlain, Lukas Podolski, Olivier Giroud
SWANSEA CITY:
Michel Vorm, Chicho Flores, Ashley Williams, Angel Rangel, Ben Davies, Leon Britton, Jonjo Shelvey, Pablo Hernandez, Nathan Dyer, Michu, Wilfried Bony

KLIK DISINI INFO TIPS PREDIKSI SKOR ARSENAL vs SWANSEA CITY

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>