Home > All Articles > Iker Casillas: Kami atau Tuan Mou?
Iker Casillas

Iker Casillas: Kami atau Tuan Mou?

Suasana panas ditubuh Real Madrid kembali mencuat, sang kapten Iker Casillas bersama dengan wakilnya Sergio Ramos telah menyuarakan isi hati mereka terkait hubungannya dengan sang manajer didalam petemuan selasa lalu  (22/01) dengan sang Presiden El Real dan beberapa staff-nya.

Di lansir dari Marca.com pertemuan antara jajaran direksi dan kapten tim ini sebenarnya telah memiliki agenda sendiri yakni membahas masalah bonus jika El Real menjadi Juara Liga Champions musim ini, akan tetapi disela-sela pertemuan tersebut sang kapten El-Real juga menyuarakan kekurang harmonisan di ruang ganti antara para pemain dengan Jose Mourinho. Iker berpendapat jika Mourinho di pertahankan musim depan sebagian pemain bintang Real Madrid akan mengajukan diri untuk di transfer ke klub lain.

Walaupun hubungan antara pemain dan Jose sedang tidak baik,  Casillas dan Ramos meyakinkan kepada Florentino Perez bahwa seluruh pemain tetap pada komitmennya untuk membawa El-Real menjadi juara liga Champions musim ini dan berjanji setelah pertemuan ini mereka akan bermain seperti di partai final dalam setiap pertandingan di sisa laga Real Madrid musim ini.

Jose Mourinho sendiri tidak tampak didalam pertemuan itu dan ternyata pertemuan tersebut tidak dihadiri oleh staf kepelatihan sama sekali, atas hal tersebut Casillas menegaskan; “yang bersatu hanya kami para pemain dan tidak yang lain”. Selain itu pula Casillas menegaskan bahwa Perez harus membuat pilihan yang bijak antara Tuan Mou atau kami di musim mendatang.

Kita tunggu kabar selanjutnya dari Madrid, bagaimana komentar anda tentang Mou dan Para pemain Real Madrid?

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner