Home > All Articles > Ezequiel Garay: Calon pengganti Ferdinand?
Ezequiel Garay

Ezequiel Garay: Calon pengganti Ferdinand?

Lini belakang Setan Merah hingga saat ini masih belum stabil, para pemain yang menjadi andalan Sir Alex masih belum mencapai performa yang diinginkan selain itu beberapa pemain pilar memang sudah memasuki usia yang sudah tidak muda lagi, salah satunya adalah Rio Ferdinand.

Dilansir dari Marka.Com, Sir Alex sedang membidik Ezequiel Garay sebagai calon yang tepat untuk menggantikan posisi yang mungkin akan ditinggalkan Rio Ferdinand. Ezequiel Garay adalah pemain bertahan Benfica, musim ini dia menjadi andalan Lini belakang Benfica, sebelum hijrah ke Benfica, Garay pernah juga memperkuat El-Real namun dia kalah bersaing dengan para pemain belakang El Real yang membuatnya harus hijrah ke Benfica.

Musim ini Ezequiel Garay telah memperkuat Benfica sebanyak 20 kali penampilan dengan membukukan 1 gol, dan 6 penampilan diantaranya adalah di ajang Liga Champions. Jika transfer ini berjalan dengan mulus kabarnya Garay akan bermain pada musim depan untuk Setan Merah.

Akan tetapi kabarnya transfer ini tengah menghadapi kendala besar, yakni pihak Benfica mematok bandrol Garay sebesar 30 Juta Pounds dan harga ini dianggap terlalu tinggi oleh pihak setan merah yang hanya berani menawarkan setengahnya atau sekitar 15 Juta Pounds. Dan besarnya harga tranfer yang diminta oleh Benfica sebenarnya berkaitan dengan Real Madrid, bahwa dalam kesepakatan sebelumnya Benfica dan El Real sepakat bahwa sebagian penjualan Garay selanjutnya harus disetor ke pihak Real Madrid sebagai kompensasi perekrutan yang lalu.

Jika transfer terjadi di musim ini, Garay mungkin akan menjadi jawaban MU di lini belakang dan persaingan Liga Champions akan semakin enak ditonton. Sayang baru musim depan, bagaimana komentar anda?

Check Also

Southampton vs Tottenham

Prediksi Liga Inggris 2016/2017: Southampton vs Tottenham

Prediksi Liga Inggris 2016/2017: Southampton vs Tottenham (Odds 0 - 0) Karakteristik Tim Southampton KekuatanMencuri bola dari lawanSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>