Home > All Articles > Pemanasan Barca Sebelum El Clasico

Pemanasan Barca Sebelum El Clasico

Pertandingan Barcelona vs Osasuna di lanjutan La Liga Spanyol bakal dijadikan Barcelona sebagai pemanasan sebelum menghadapi duel El Clasico dengan Real Madrid di semifinal Copa Del Rey tengah pekan depan.

Melihat posisi klasemen saat ini, Barcelona bisa dibilang kelasnya sangat jauh bila dibandingkan dengan Osasuna. Barcelona digdaya di puncak klasemen La Liga sedangkan Osasuna kini berada di posisi 18. Perbandingan  Barcelona dan Osasuna dalam agresifitas mencetak gol pun bagai tanah dan langit, Barcelona sudah membukukan 66 gol dari 20 pertandingan di La Liga berbanding 16 gol yang dicetak Osasuna.

Barcelona diunggulkan banyak pihak bisa menekuk Osasuna dengan mudah, namun Osasuna bisa menjadi batu sandungan di pertandingan ini. Pertahanan Osasuna di La Liga lebih baik dari Barcelona saat ini. Osasuna baru kebobolan 21 gol dari 20 pertandingan yang mereka jalani di La Liga Spanyol, lebih baik dari pertahanan Barcelona yang sudah kebobolan 23 gol. Solidnya pertahanan Osasuna sudah pernah dirasakan kubu Real Madrid dua pekan silam, saat itu Osasuna sukses menahan imbang 0-0 Real Madrid.

Pada pertemuan pertama kedua klub musim ini, Barcelona sukses mengalahkan Osasuna dengan skor 2-1. Dua gol Barcelona dipersembahkan oleh Lionel Messi. El Messiah yang sudah mencetak 29 gol di La Liga saat ini akan berusaha menambah golnya melawan Osasuna demi  mencetak rekor menjadi El Pichichi untuk ketiga kalinya di La Liga Spanyol.

Pertandingan Barcelona vs Osasuna sangat menarik untuk kita nantikan. Akankah Barcelona bisa menggulung Osasuna di pertandingan ini? Atau nasib Barcelona bakal sama dengan Real Madrid mandul menghadapi Osasuna? Kita tunggu saja hasilnya Barcelona vs Osasuna pada Senin dinihari, 28 Januari 2013.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Osasuna

Barcelona

Victor Valdes; Carles Puyol, Gerard Pique, Dani Alves; Jordi Alba; Xavi Hernandez, Sergio Busquets, Francesc Fabregas ; Pedro Rodriguez , Andres Iniesta, Lionel Messi

Osasuna

Andres Fernandez; Ruben Rocha; Allejandro Arribas; Marc Bertran; Damia Perez; Francisco Punal; Manuel Ortiz Lolo; Juan Nino Modesto; Emiliano Armenteros; Joseba Llorente; Enrique Kiko Sola

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner