Home > All Articles > Ulasbola 2012: Tim berpenampilan terburuk Liga Inggris
Liga Inggris
ulasbola

Ulasbola 2012: Tim berpenampilan terburuk Liga Inggris

Selain penampilan terbaik yang telah kita bahas sebelumnya, ada beberapa tim yang penampilannya buruk dan dibawah harapan pada tahun 2012, berikut adalah ulasan kami tim berpenampilan terburuk sepanjang 2012 di Liga Inggris :

Tim-tim berpenampilan terburuk Liga Inggris

Queens Park Rangers

Liga Inggris

Photobucket.com

Diawal musim, QPR digadang-gadang akan mampu bersaing dengan tim mapan dan diproyeksikan akan berada setidaknya papan tengah klasemen Liga Inggris. Tidak disangka-sangka, tim yang cukup banyak merekrut para bintang diawal musim ini, baru memperoleh 1 kemenangan setelah pergantian sang Manajer.

Dibawah kendali Mark Hughes, QPR benar-benar menjadi tim yang tidak pernah menang satu kalipun dan dengan hasil ini Hughes harus rela posisinya digantikan oleh Harry “Houdini” Redknapp. Dibawah kendali Harry Houdini walaupun belum keluar dari lembah degradasi QPR mulai membaik.

Belum lama ini Redknapp mengeluhkan warisan Hughes, yang menurutnya tidak sesuai antara kemampuan dan pendapatan mereka, dan ini salah satu yang mungkin nanti akan dirubah oleh Redknapp. Kemungkinan besar Redknapp akan menambah amunisi-nya pada jendela transfer bulan Januari, dan jika mereka berhasil mendapatkan para pemain incarannya bukan tidak mungkin QPR bisa bertahan di Premiere League musim depan.

Liverpool

Liga Inggris

Photobucket.com

Revolusi Brendan Rodgers tampaknya belum berdampak pada performa The Reds, saat ini mereka masih berada di urutan ke 12 klasemen sementara. Diawal musim pergantian King Kenny dengan Rodgers sempat dipertanyakan banyak pengamat, pasalnya Liverpool adalah klub dengan tradisi juara dan bisa dikomandoi oleh nama-nama besar, sedangkan Rodgers belum memiliki kriteria itu.

Benar saja, ditangan Rodgers The Reds hingga kini masih terpuruk. Walaupun Pemilik dan pihak Direksi masih berada dibelakangnya akan tetapi kami melihat akan sulit bagi Liverpol untuk masuk ke urutan 6 sekalipun diakhir Liga Inggris musim ini.

Walaupun statistik mengatakan bahwa penampilan The Reds terus membaik, akan tetapi perbaikan statistik tersebut belum bisa membuahkan kemenangan bagi The Reds.

Newcastle United

Liga Inggris

Photobucket.com

Musim lalu Newcastle tampil impresif dan finis di urutan ke 5 Liga Inggris, sekaligus menempatkan dirinya menjadi salah satu tim yang mewakili Inggris dikompertisi EUROPA. Akan tetapi penampilan baiknya tidak berlanjut di musim ini, hingga kini Newcastle United masih tercecer di peringkat ke 15 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengkoleksi 17 poin dari 17 pertandingan.

Performa buruk Newcastle tidak lepas dari cederanya Tim Krul sang kiper utama sejak awal musim, membuat lini pertahanan Newcastle menjadi sangat rapuh dan mudah ditembus lawan-lawannya. Hingga pekan ke 17 ini Newcastle telah kebobolan sebanyak 26 gol. Sepertinya diparuh kedua ini Alan Pardew harus mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bisa membawa Newcastle setidaknya finis dipapan tengah Liga Inggris jika tidak ingin kehilangan pekerjaannya.

 

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner