Home > All Articles > Rafa Benitez: Saya selesaikan masalah Roman!

Rafa Benitez: Saya selesaikan masalah Roman!

Rafa Benitez merasa telah memenuhi harapan sang pemilik Chelsea karena dia telah menjawab satu permasalahan terbesar Chelsea selama ini, yakni mandulnya striker berbandrol 50 Juta Pounds Fernando Torres (DailyMail.co.uk). Di bawah rezimnya Torres telah mencetak 7 gol dari 8 pertandingan yang telah dilakoninya.

Seperti yang pernah diulas dalam artikel untuk apa Rafa datang? Ternyata terjawab sudah bahwa misi utama Rafa adalah untuk menyelamatkan Investasi Roman senilai 50 Juta Pounds. Untuk misi ini Roman-pun seakan tidak peduli, walaupun pada kenyataannya dibawah Rafa, Chelsea gagal memboyong Piala Dunia Antar Klub dan menyerah 1 : 0 dari klub brazil Corinthians pada laga final yang digelar di Tokyo, Jepang.

“Hal kecil yang membuat perbedaan dalam dirinya adalah kepercayaan diri”, kata Benitez menanggapi meningkatnya performa Torres, lebih lanjut Benitez mengatakan: “saya menginstruksikan agar dia lebih banyak bergerak didalam kotak penalti daripada turun kebawah ketika kita menguasai bola, karena kita memiliki pemain seperti Oscar dan Hazard yang dapat bekerja dibelakangnya”.

Akan tetapi rencana Chelsea merekrut Radamel Falcaoo tetap berjalan, dan hal ini juga telah diketahui Torres, dan  El Nino telah siap bersaing dan menyambut kedatangan calon partner yang sekaligus rival di posisinya. Akan tetapi kepindahan Radamel Falcao ke Stamford Bridges diragukan oleh para pengamat, pasalnya The Blues sudah tidak berkompetisi di Liga Champions yang merupakan salah satu alasan mengapa Falcao ingin hijrah dari Atletico Madrid musim dingin ini.

Polesan Rafa Benitez berikan 13 Gol di dua pertandingan

Rafa Benitez

8 Gol tanpa balas, dilesakkan oleh anak-anak Chelsea tanpa ampun ketika melumat habis Aston Villa di Stamford Bridges, pesta gol ini dimulai dari sundulan indah Fernando Torres kegawang Villa di menit ke-3, disusul tendangan maut David Luiz pada menit ke 29 mengubah skor menjadi 2 : 0, dan babak pertama ditutup dengan gol sundulan dari Ivanovic di menit ke 34.

Pesta Gol Chelsea dilanjutkan pada babak kedua tidak tanggung-tanggung 5 gol dilesakan sepanjang babak kedua, dimana kelima gol tersebut diciptakan oleh 4 orang pemain, antara lain : Lampard, Ramirez, Oscar, Hazard dan hanya Ramirez yang masuk di babak kedua berhasil mencetak 2 gol. Sebenarnya hasil 8 gol ini bisa lebih besar lagi seandainya Piazon yang menjadi algojo tendangan pinalti kedua mampu menundukan Guzan saat mengambil tendangan pinalti bagi Chelsea.

Dengan hasil ini maka, Chelsea telah mencetak 13 gol dalam 2 pertandingan. 5 Gol sebelumnya dicetak ketika menghajar Leeds United pada perempat final League Cup rabu lalu. Ini menandakan Chelsea telah kembali ke jalur juara sekaligus pesan ancaman bagi kota Manchester. Bahwa The Blues akan kembali merongrong singasana duo Manchester tidak lama lagi.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>