Home > All Articles > Fantastis! Cetak Gol, Kecepatan Tembakan Ibrahimovic 150 Km/Jam
IBRAHIMOVIC

Fantastis! Cetak Gol, Kecepatan Tembakan Ibrahimovic 150 Km/Jam

Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain yang paling bersinar pada matchday 3 Liga Champions yang berlangsung dinihari tadi. Ibrahimovic mencetak empat gol yang mengantarkan Paris Saint Germain menang telak 4-0.

Sudah menjadi kebiasaannya, Ibrakadabra mencetak gol-golnya dengan cara indah dan unik. Gol kedua Ibrahimovic ke gawang Anderlecht dibuat dengan cara spesial, melalui tumit setelah menerima umpan silang Gregory Van Der Wiel. Padahal Ibra sedang ditempel ketat oleh salah seorang bek Anderlecht. Hanya pemain-pemain yang memiliki skill luar biasa yang bakal mampu mencetak gol Ibra ini.

Gol ketiga Zlatan Ibrahimovic ke gawang Anderlecht yang dicetak pada menit 36 dibuat dengan luar biasa. Ibrakadabra melepaskan tembakan keras jarak jauh yang meluncur bagai roket menembus gawang Anderlecht. Kecepatan bola tembakan Ibrahimovic ini mencapai 150 Km/Jam, sebuah kecepatan yang fantastis.

Dengan penampilan hebat semalam, Ibrahimovic bersama PSG layak diunggulkan sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini. Apalagi rekan duet Ibra juga seorang predator gol jempolan, yaitu Edinson Cavani. Ibrahimovic tentunya ingin menjawab sindiran banyak pihak yang menyatakan bahwa Liga Champions merupakan kompetisi kutukan bagi Ibra.

( yos mo)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>