Home > All Articles > Sergio Ramos Ucapkan Selamat Kepada Atletico Madrid
Derby Madrid di final Liga Champions

Sergio Ramos Ucapkan Selamat Kepada Atletico Madrid

Real Madrid baru saja menelan pil pahit ketika dikalahkan 0-1 oleh klub sekota, Atletico Madrid dalam pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol. Atletico Madrid menang dengan agregat skor 2-1, setelah pada leg pertama dapat menahan imbang Los Blancos di Santiago Bernabeu.

Mengalami kekalahan dalam satu pertandingan, terlebih pertandingan yang menentukan gelar juara, menjadi suatu kesedihan yang dirasakan para pelaku sepak bola, demikianpula yang dialami oleh oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos.  Namun, meski merasa sedih, Sergio Ramos memberikan pujian dan selamat kepada tim asuhan Diego Simone tersebut.

“Setiap kali kita mengalami kekalahan, adalah hari yang menyedihkan” ucap Sergio Ramos seperti yang dilansir Goal.

“Kami akan sangat senang bila memenangkan trofi tersebut, tetapi memberikan pujian kepada Atletico Madrid adalah hal yang pantas,” tambah Sergio Ramos.

Kalah bukanlah akhir dari segalanya, Sergio Ramos bersyukur tentang apa yang sudah mereka raih pada musim lalu, dan berharap musim baru akan lebih cerah dari musim lalu.

“Sekarang kami harus melihat kedepan, kami merasa bangga telah menjuarai Liga Champions dan Copa del Rey, dan kami juga telah bermain di Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol, kami harus terus berjuang dan menuju kesuksesan pada musim baru, dan ini menjadi awal yang baik, dan tidak sabar memulai kompetisi baru” jelas Ramos.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>