Home > All Articles > Jelang Pertandingan La Liga: Levante vs Villarreal

Jelang Pertandingan La Liga: Levante vs Villarreal

Setelah kembali promosi ke La Liga Primera pada awal musim lalu, Villarreal sukses membuat prestasi dengan menempati peringkat keenam klasemen akhir La Liga, yang mengantarkan Villarreal tampil di kompetisi Liga Europa musim ini.

Memasuki musim 2014/2015, Villarreal bertekad untuk meraih prestasi lebih baik dari musim lalu, dengan berusaha menempati posisi empat besar klasemen akhir La Liga agar dapat tampil di Liga Champions musim depan. Villarreal terakhir kali mengikuti Liga Champions pada musim 2011/2012 lalu.

Untuk mewujudkan ambisi menembus posisi empat besar La Liga, Villarreal sangat aktif dalam merekrut pemain baru sepanjang musim panas ini. Tiga pemain baru Villarreal berasal dari tiga klub terkuat Spanyol (Barcelona, Real Madrid, Barcelona), Yaitu Sergio Asenjo, Jonathan Dos Santos, dan Denis Cherysev. Dengan pemain-pemain baru berkualitas tadi, Villarreal tak terkalahkan sepanjang pra musim, dan beberapa hari lalu menang 3-0 atas Astana pada leg pertama play off Liga Europa.

Villarreal akan mengawali kiprah di La Liga musim ini pada malam nanti dengan menghadapi tuan rumah Levante di Estadio Ciudad de Valencia. Pada musim 2013/2014 lalu, Villarreal dua kali mengalahkan Levante, masing-masing dengan skor 3-0 dan 1-0.

Levante yang dalam dua musim sebelumnya selalu berada di papan tengah klasemen La Liga, bertekad memperbaiki prestasi pada musim ini. Levante mencoba untuk mengulangi prestasi gemilang yang pernah mereka buat pada musim 2011/2012 dengan menempati peringkat keenam klasemen La Liga.

Memasuki musim 2014/2015, Levante sudah tak diperkuat lagi oleh kiper andalan Keylor Navas yang telah pindah ke Real Madrid. Sebagai ganti Keylor Navas, Levante telah membeli kiper didikan akademi Real Madrid, Jesus Fernandez. Levante juga merekrut Rafael Martins yang pada musim lalu mencetak 16 gol di Liga Portugal.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
LEVANTE:
Jesus Fernandez, David Navarro, Juanfran Garcia, Issam El Adoua, Loukas Vyntra, Mohamed Sissoko, Papakouly Diop, Nabil El Zhar, Jaime Gavilan, David Barral, Rafael Martins
VILLARREAL:
Sergio Asenjo, Gabriel Paulista, Mateo Musacchio, Mario Gaspar Perez, Jaume Costa, Bruno Soriano, Manuel Trigueros, Ruben Gracia Cani, Denis Cherysev, Giovani Dos Santos, Ikechukwu Uche

INFO TIPS PREDIKSI SKOR LEVANTE vs VILLARREAL KLIK DISINI

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>