Home > All Articles > Jordan Ayew Pindah ke Liga Inggris
Jordan Ayew

Jordan Ayew Pindah ke Liga Inggris

Ulasbola.com – Aston Villa dikabarkan telah menyetujui mahar senilai 12 juta poundsterling untuk striker Lorient, Jordan Ayew.

Pemain Timnas Ghana ini telah mencetak 12 gol pada musim lalu dari 26 penampilannya bersama klub Perancis, Lorient. Dengan memiliki kualitas yang bagus, namanya akhirnya dikait-kaitkan dengan berbagai klub di jagat Eropa.

Borussia Dortmund dan Everton sebelumnya dilaporkan berada di garis terdepan untuk mendapatkan servis mantan pemain junior Marseille ini, namun klub asal liga Inggris, Aston Villa dengan cepat membuat keputusan perihal status pria kelahiran Perancis ini.

Menurut media Sky Sport News, klub yang bermarkas di Villa Park telah memenangkan perlombaan dalam mendapatkan tandatangan pria 23 tahun yang dibantu oleh dana besar hasil penjualan Christian Benteke senilai 32 juta poundsterling yang telah diterima dari Liverpool.

Ayew telah mengoleksi 8 gol dari 28 penampilannya bersama Timnas Ghana.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>