Home > All Articles > Jelang Pertandingan ISL: Persiba vs Persita
persiba-vs-persita

Jelang Pertandingan ISL: Persiba vs Persita

Persiba Balikpapan yang kini sedang terancam degradasi karena menempati peringkat 15 klasemen sementar ISL bertekad ingin meraih poin penuh saat menghadapi Persita Tangerang pada malam nanti di Stadion Persiba. Jika Persiba mampu memenangkan laga ini, maka Persiba akan menggeser posisi Persita Tangerang yang kini menempati peringkat 13 sekaligus juga menjauhi zona degradasi.

Pelatih Persiba, Herry Kiswanto menganggap laga ini sangat krusial untuk dimenangkan timnya, “Sebagai jalan pembuka untuk melepaskan diri dari jerat degradasi kami wajib memenangkan laga kandang ini,” ujar Herry Kiswanto.

Menurut Herkis -sapaan akrab Herry Kiswanto- kondisi timnya memang sudah siap tempur. Meski ada beberapa yang harus absen seperti Mustapha El Kassa dan Yus Arfandi akibat hukuman akumulasi kartu, namun dirinya sudah menyiapkan pemain pengganti.

Kata Herkis, dengan posisi Persiba yang rawan saat ini sudah semestinya semua pemain tidak terkecuali harus memiliki tekad dan semangat berlipat untuk menyelamatkan Persiba dari jurang degradasi. “Kemenangan adalah cara terbaik untuk menyelematkan tim dari zona merah. Karenanya kemenangan atas Persita harus bisa kita realisasikan, ini akan menjadi jalan pembuka menuju kemenangan berikutnya,” jelas Herkis.

Pada pertemuan pertama kedua tim di putaran pertama lalu, Persiba harus mengakui keunggulan Persita. Di mana kala itu Persiba takluk 1-3. Pada laga kali ini, Persiba sepertinya tak hanya sekadar mengusung ambisi menyelamatkan diri dari zona merah, tapi juga Persiba juga punya semangat revans atas kekalahan sebelumnya.

Melihat kemampuan Laskar Cisadane, julukan Persita, yang mampu mencuri poin di kandang Barito Putera, tidak memengaruhi mental anak asuh Herry Kiswanto.

“Anak-anak justru tidak takut, malah termotivasi. Barito Putra  saja bisa ditahan imbang, berarti Persita tidak dapat dianggap remeh, dan kami semakin ingin menang,” terangnya.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
PERSIBA BALIKPAPAN:
Dhika Bayangkara, Johan Yoga Utama, Yusar Djavar, Ahmad Maulana Putra, Muhammad Bahtiar, Yusar Fandi Jafar, Dhika Bayangkara, Rendy Siregar, Alexander Robinson, Kim Young Kwang, Patrice Nzekou
PERSITA TANGERANG:
Mukti Ali Raja, Leo Saputra Jacob, Luis Duran Riquelme, Junaidi, Kim Dong-chan, Sirvi Arfani, Ledi Utomo, Na Byung-yul, Maman, Fabricio Bastos, Cristian Carrasco

INFO TIPS PREDIKSI PERTANDINGAN PERSIBA vs PERSITA LIHAT DISINI

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>