Home > All Articles > Roberto Firmino resmi milik The Reds
Roberto Firmino

Roberto Firmino resmi milik The Reds

Ulasbola – Liverpool telah berhasil menyelesaikan penandatanganan Roberto Firmino dari klub Bundesliga, Hoffenheim. Pemain Timnas Brasil ini telah menyetujui kesepakatan jangka panjang dengan klub yang bermarkas di Anfield.

The Reds juga telah mengkonfirmasikan lewat situs resmi klub bahwa tes medis akan dilaksanakan setelah Copa America 2015 berakhir.

Pria 23 tahun menjadi penandatanganan kelima bagi Liverpool pada  musim panas ini, setelah membawa striker Danny Ings dari Burnley, gelandang James Milner dari City, kiper Adam Bodgan dari Bolton dan bek Joe Gomez dari Charlton Athletic.

Gelandang serang ini juga telah mengoleksi 47 gol dalam 151 penampilannya bersama Hoffenheim setelah hijrah dari klub Brazil, Figueirense pada Desember 2010.

Firmino, yang telah menghabiskan empat setengah musim di Bundesliga, mencetak 1 gol pada kompetisi Copa America 2015 ketika mengalahkan Venezuela 2-1 pada hari Minggu lalu.

Dengan tidak adanya Neymar, yang telah ditangguhkan selama sisa turnamen, Firmino dan Philippe Coutinho, yang sudah menjadi pemain Liverpool, ditetapkan akan masuk dalam starting eleven Brazil melawan Paraguay di babak perempat final yang akan berlangsung pada sabtu besok.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>