Home > All Articles > Prediksi Suhu Aceng: Uruguay vs Italia

Prediksi Suhu Aceng: Uruguay vs Italia

Italia dan Uruguay harus berjuang habis-habisan di pertandingan terakhir babak grup untuk meraih satu tiket ke babak berikutnya.

Uruguay memperoleh kinerja menggembirakan dari Luis Suarez ketika mengalahkan Inggris dengan skor 2-1, inilah kemenangan pertama mereka pada turnamen ini. Di sisi lain, Italia yang tampil jumawa ketika mengalahkan Inggris justru harus dipermalukan oleh kekuatan pertahanan yang dimiliki Kosta Rika. Azzurri ingin bangkit dari keterpurukan dengan membawa kemenangan dari Inggris untuk menghadapi Uruguay.

Ini adalah pertandingan ulang Piala Konfederasi pada tahun 2013 di Salvador dimana saat itu mereka bermain dengan skor sama kuat 2-2 hingga menit ke-120. Gol Italia datang dari dua pemain yang tidak berada di tim Piala Dunia 2014 sementara kedua gol Uruguay datang dari Edinson Cavani. Italia akhirnya menang dalam adu penalti.

Prediksi Jalannya Pertandingan Uruguay vs Italia:
Uruguay akan bermain menyerang sejak pluit babak pertama dibunyikan, mereka harus bisa menguasai jalannya pertandingan karena Italia baik dalam hal mengolah bola. Kekuatan serangan Uruguay akan menyisir lewat sayap untuk lancarkan umpan-umpan silang dan lini tengah mereka akan berjuang untuk mematahkan serangan yang akan dibangun Italia. Italia akan bermain hati-hati dan lebih memprioritaskan untuk fokus dalam pertahanan.

Prediksi Hasil Pertandingan Uruguay vs Italia:
Uruguay akan membawa kemenangan dalam pertandingan ini dengan skor 2:1

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>