Home > All Articles > Prediksi Suhu Aceng: Kosta Rika vs Inggris

Prediksi Suhu Aceng: Kosta Rika vs Inggris

Kosta Rika berambisi finis sebagai Juara di Grup D sementara Inggris akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka dalam laga terakhir babak Grup Piala Dunia 2014.

Setelah pembagian zona Grup Piala Dunia 2014, Kosta Rika sebenarnya harap-harap cemas, karena mereka sudah diprediksi bakal menjadi lumbung gol bagi tiga tim mantan juara Piala Dunia. Namun prediksi para pengamat sepakbola melenceng sangat jauh karena Kosta Rika tampil mengejutkan dengan meraih kemenangan atas Uruguay dan kembali menunjukkan hasil mencengangkan ketika melawan Italia. Pelatih Jorge Luis Pinto telah dikarunia keajaiban sejauh ini, timnya memiliki pertahanan yang solid dan memiliki serangan cepat seperti yang mereka perlihatkan ketika gol Bryan Ruiz bersarang di gawang Italia. Sementara Inggris kemungkinan akan masih ingin meninggalkan turnamen ini dengan catatan positif untuk tetap menjaga nama baik negara yang memiliki Liga terbaik di dunia.

Prediksi Jalannya Pertandingan Kosta Rika vs Inggris:
Inggris diyakini akan bermain terbuka dengan melancarkan tembakan-tembakan langsung ke gawang Kosta Rika. Kosta Rika akan tetap memakai strategi ketika mengalahkan Uruguay dan juga Italia yakni bermain pelan dan melancarkan serangan balik.

Prediksi Hasil Pertandingan Kosta Rika vs Inggris:
Laga ini akan berjalan monoton dimana bola lebih banyak beredar di tengah lapangan. Suhu memprediksikan pertandingan ini berakhir dengan skor 0-0

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>