Home > All Articles > Prediksi Suhu Aceng: Jepang vs Kolombia
JAPAN-VS.-COLOMBIA

Prediksi Suhu Aceng: Jepang vs Kolombia

Kolombia sudah dipastikan melenggang ke babak 16 besar sebagai juara Grup C sementara Jepang masih berjuang meraih kemenangan perdana agar peluang lolos ke fase berikutnya tetap terbuka.

Bintang muda Kolombia, James Rodriguez telah menjadi ikon di timnya, pria 22 tahun ini sering kali menyebabkan musibah di lapangan bagi pertahanan lawan dan sudah mengoleksi 2 gol di kejuaraan ini. Gelandang Juan Cuadrado yang bermain di sayap juga menjadi ancaman bagi tim lawan, pemain ini telah menunjukkan kecepatan dan kemampuannya secara teknis dan ingin mencetak gol di Piala Dunia pertamanya setelah mengumpulkan tiga assist sejauh ini.

Jepang harus bermain imbang dengan Yunani meski dalam laga tersebut Jepang hanya melawan 10 orang pemain Yunani selama lebih dari 60 menit. The Blue Samurai hanya memiliki tiga tembakan ke gawang dan mereka tidak memiliki ide-ide tentang bagaimana untuk mencetak gol ke gawang pertahanan Yunani yang terorganisir fokus mematahkan serangan.
Keisuke Honda telah mencetak gol melawan Pantai Gading, tapi kualitas permainannya tidak terlihat ketika menghadapi Yunani.

Prediksi Jalannya Pertandingan Jepang vs Kolombia:
Jepang membutuhkan ide-ide brilian untuk melawan Kolombia jika mereka ingin tetap berkompetisi di Piala Dunia 2014. Gaya permainan Jepang monoton dan pertahanan mereka sering terbuka di babak kedua. Kolombia minim melakukan kesalahan dan setiap menguasai bola akan merepotkan barisan pertahanan lawan. Serangan sayap Kolombia akan bekerja banyak pada laga ini dengan memberikan umpan-umpan terobosan langsung ke jantung pertahanan Jepang.

Prediksi Hasil Pertandingan Jepang vs Kolombia:
Kolombia akan membawa kemenangan dalam pertandingan ini dengan skor 1:0

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>