Home > All Articles > Jelang Laga Jepang vs Kolombia: Asa Tipis Tim Samurai Biru
JAPAN-VS.-COLOMBIA

Jelang Laga Jepang vs Kolombia: Asa Tipis Tim Samurai Biru

Tim Samurai Biru Jepang patut menyesal gagal meraih kemenangan dalam laga sebelumnya melawan Yunani. Timnas Jepang hanya mampu bermain 0-0 dengan Yunani yang tampil dengan sepuluh pemain sejak babak pertama setelah Konstatinos Katsouranis terkena kartu merah.

Kini Samurai Biru hanya memiliki asa tipis untuk bisa lolos ke perdelapan final, karena wajib untuk mengalahkan Kolombia pada duel keduanya malam nanti di Arena Pantanal. Jepang pun tergantung dengan hasil pertandingan lainnya, Pantai Gading kontra Yunani. Jika Pantai Gading bisa mengalahkan Yunani, maka Jepang tetap gagal lolos ke perdelapan final walaupun sanggup mengalahkan Kolombia.

Duel antara Jepang vs Kolombia sudah pernah terjadi dua kali sebelumnya. Pertemuan pertama terjadi pada Piala Konfederasi tahun 2007 yang dimenangkan Kolombia dengan skor 1-0. Perjumpaan kedua terjadi pada tahun 2007 di ajang Piala Kirin, yang berakhir imbang 0-0.

Tim Samurai Biru Jepang juga bakal kesulitan untuk mengalahkan Kolombia pada duel malam nanti, karena Kolombia sudah tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir. Belum lagi, Kolombia total mencetak 18 gol dalam sembilan pertandingan terakhir tadi, artinya rata-rata Kolombia mencetak dua gol dalam setiap pertandingan.

Harapan terbesar bagi Jepang untuk dapat menang pada laga malam nanti adalah kemungkinan besar pelatih Kolombia, Jose Pekerman akan mengistirahatkan beberapa pemain pilar timnya karena Kolombia sudah memastikan lolos ke babak perdelapan final. Teofilo Gutierrez, Pablo Armero, Carlos Sanchez, Abel Aguilar, Juan Cuadrado, Mario Yepes, dan David Ospina, kemungkinan akan dicadangkan oleh Jose Pekerman. Di lini depan, Kolombia akan mempercayai striker klub Porto, Jackson Martinez.

Sementara itu, pelatih Jepang, Alberto Zaccheroni masih dibuat pusing dengan melempemnya penampilan striker yang dibawanya ke Piala Dunia tahun ini. Karena itu Zaccheroni berharap besar kepada Keisuke Honda bisa kembali tampil hebat mencetak gol seperti yang dilakukannya saat melawan Pantai Gading.

Pertandingan Jepang vs Kolombia ini akan ditayangkan secara langsung oleh AN TV pada Rabu dini hari (25/6), mulai pukul 03.00 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN 
JEPANG:
Eiji Kawashima, Maya Yoshida, Yasuyuki Konno, Atsuto Uchida, Yuto Nagatomo, Yasuhito Endo, Hotaru Yamaguchi, Keisuke Honda, Shinji Okazaki, Shinji Kagawa, Yuya Osako 
KOLOMBIA:
Faryd Mondragon, Eder Alvarez Balanta, Cristian Zapata, Juan Camilo Zuniga, Santiago Arias, Alexander Mejia, Fredy Guarin, Juan Cuadrado, Juan Fernando Quintero,  James Rodriguez, Jackson Martinez 

KLIK DISINI INFO TIPS PREDIKSI SKOR JEPANG vs KOLOMBIA

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>