Home > All Articles > Ulas Laga Pra Piala Dunia 2014: Montenegro vs Inggris
Montenegro vs Inggris

Ulas Laga Pra Piala Dunia 2014: Montenegro vs Inggris

Tim Three Lions Inggris akan menjalani ujian utama di Pra Piala Dunia 2014. Inggris akan menghadapi Montenegro yang saat ini menjadi pemuncak klasemen Grup H. Three Lions wajib untuk bisa menundukkan Montenegro bila mereka ingin lolos otomatis ke Piala Dunia 2014. Namun perjuangan Inggris bakal berat karena mereka harus bermain tandang ke markas Montenegro.

Duel antara Montenegro vs Inggris nanti bakal menjanjikan permainan seru karena dua negara ini berusaha untuk menjadi pemuncak klasemen Grup H. Di pertandingan terakhirnya, Montenegro dan Inggris sama-sama sukses meraih kemenangan di kandang lawan. Montenegro menang 1-0 atas tuan rumah Moldova, dan Inggris melumat tim lemah San Marino dengan skor telak 8-0.

Komposisi pemain yang dimiliki Montenegro saat ini ibarat tim kosmopolitan. Dari 23 pemain yang dipanggil Montenegro untuk melawan Inggris, 22 pemain bermain di luar negeri. Ada tiga pemain Montenegro yang bermain bersama klub besar Eropa, yakni Mirko Vucinic (Juventus), Stevan Jovetic dan Stevan Savic (Fiorentina).

Komposisi pemain timnas Inggris saat ini mengkolaborasikan pemain-pemain gaek macam Ashley Cole, Steven Gerrard, Frank Lampard, dan Jermain Defoe dengan pemain-pemain muda macam Alex Oxlaide Cahmberlain, Kyle Warker, Tom Cleverley, Danny Welbeck dan Daniel Sturridge. Komposisi pemain Inggris tadi cukup sukses menampilkan permainan gemilang. Selain melumat San Marino, tim Three Lions juga menang2-1 atas Brasil bulan Februari 2013 lalu.

Pertemuan antara Montenegro vs Inggris sudah terjadi sebanyak dua kali. Pertemuan terakhir antara Montenegro vs Inggris berlangsung ketat dengan banyak gol tercipta. Inggris yang sudah unggul 2-0 melalui gol Ashley Young dan Darrent Bent, gagal mempertahankan keunggulan setelah Montenegro mencetak dua gol penyeimbang yang dicetak oleh Elsad Zverotic dan Andrija Delibasic. Melihat hasil pertemuan terakhir tadi, Montenegro bakal menjadi ujian berat bagi tim Inggris.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>