Ulasan Terkini
Home > All Articles > Ulasan Jelang Pertandingan: Ghana vs Sudan
Ulasan Jelang Pertandingan: Ghana vs Sudan

Ulasan Jelang Pertandingan: Ghana vs Sudan

Setelah gagal menjuarai Piala Afrika 2013 dengan hanya menjadi peringkat empat, Timnas Ghana bertekad untuk mengobati luka kegagalan di Piala Afrika dengan cara lolos ke Piala Dunia 2014. Perjuangan Ghana untuk lolos ke Piala Dunia 2014 bakal berat karena harus bergabung dengan tim juara Piala Afrika 2012,Zambia di Grup D Pra Piala Dunia Zona Afrika.

Saat ini Ghana berada di posisi kedua klasemen Grup D dibawah posisi Sudan yang menjadi pemuncak klasemen. Malam nanti Ghana dan Sudan akan saling berduel untuk berebut puncak klasemen.

Komposisi pemain Ghana yang dipersiapkan untuk menghadapi Sudan tak berubah dengan komposisi pemain Ghana di Piala Afrika 2013. Asamoah Gyan dan Christian Atsu masih menjadi andalan di lini depan. Kwadmo Asamoah, Wakaso Mubarak, dan Sulley Muntari juga masih menjadi andalan di lini tengah Ghana.

Sudan sendiri tampil mengejutkan di Pra Piala Dunia 2014. Sudan bisa menang 2-0 atas Zambia di pertandingan pertama Grup D. Di pertandingan kedua Sudan bermain imbang 0-0 melawan Lesotho. Hasil permainan yang dibuat Sudan tadi menandakan lini pertahanan mereka sangat tangguh.

Pertemuan antara Ghana vs Sudan sudah berlangsung sembilan kali. Ghana mendominasi pertemuan dengan memenangkan 6 pertandingan dan hanya kalah dua kali dari Sudan. Tim Ghana menang 2-0 dalam duel terakhir Ghana vs Sudan berkat gol yang diciptakan Asamoah Gyan dan John Pantsil. Melihat rekor pertemuan antara kedua negara ini, Ghana berpeluang besar untuk bisa menaklukkan Sudan pada malam nanti.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN GHANA vs SUDAN:
GHANA:
Fatawu Dauda, Harrison Afful, Richar Kissi Boateng, John Boye, Isaac Vorsah, Kwadmo Asamoah, Emmanuel Agmenyang Badu, Sulley Muntari, Wakaso Mubarak, Christian Atsu, Asamoah Gyan
SUDAN:
El Muez Maghoub, Ahmed Al Basha, Nasr Omer, Balla Gabir, Mohamed Abdallah, Amir Kamal, Saif Masawi, Ramadan Al-Agab, Muhannad Al-Tahir, Haitham Mostafa, Mohamed Bashir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top
sbbanner
citypass.co.id