Ulasan Terkini
Home > All Articles > Brasil vs Russia: Tim Samba Rindu Kemenangan
Brasil vs Russia: Tim Samba Rindu Kemenangan

Brasil vs Russia: Tim Samba Rindu Kemenangan

Prestasi Brasil menurun tajam dalam empat tahun terakhir. Brasil sudah lama tak mengalahkan negara-negara kuat sepak bola dunia. Wajar dalam tiga tahun terakhir, timnas Brasil dua kali mengganti pelatih dan kini ditangani Luis Felipe Scolari. Hanya saja pergantian pelatih ke Felipe Scolari belum menampakkan hasil positif. Di bawah asuhan Scolari, Brasil dua kali gagal memenangkan pertandingan. Brasil kalah 1-2 dari Inggris, dan pekan lalu Brasil ditahan imbang 2-2 oleh Italia. Melihat hasil yang diraih Brasil tadi, Brasil terancam gagal mewujudkan ambisi merebut gelar juara Piala Dunia 2014.

Pekan ini tim Samba Brasil akan menghadapi tim Russia. Pertandingan antara Brasil vs Russia akan dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge London. Bulan Februari 2013 lalu, tim Brasil juga bermain di Inggris saat menghadapi tim nasional Inggris. Russia sendiri batal bermain pada akhir pekan lalu melawan Irlandia Utara, karena cuaca buruk bersalju menimpa kota-kota di Irlandia Utara.

Brasil yang sedang rindu kemenangan bakal berat untuk bisa mengalahkan Russia yang sedang tampil menawan pasca mengikuti Piala Eropa 2012. Dibawah asuhan pelatih Fabio Capello, timnas Russia tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan. Russia juga sedang memimpin klasemen Grup F Pra Piala Dunia 2014 Zona Eropa.

Rekor pertemuan antara Brasil vs Russia didominasi oleh tim Samba yang mengukir tiga kemenangan dan sekali seri. Tim Samba bertekad meneruskan rekor baik pertemuan dengan Russia sekaligus menghentikan rekor buruk tak pernah menang yang diraih Brasil dalam empat pertandingan terakhir.

Laga antara Brasil vs Russia nanti akan menjadi reuni Luis Felipe Scolari dengan Stadion Stamford Bridge. Scolari pernah tujuh bulan menjadi pelatih klub Chelsea yang merupakan pemilik Stamford Bridge. Pertandingan Brasil vs Russia nanti juga bakal berkesan bagi gelandang tengah Brasil, Oscar Dos Santos. Laga ini bakal seperti laga kandang bagi Oscar karena dirinya saat ini bermain buat Chelsea.

Luis Felipe Scolari kemungkinan besar akan memberi kesempatan kepada Kaka sebagai starter saat melawan Russia nanti. Kaka hanya masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Italia pekan lalu. Kaka akan bekerja sama dengan Oscar dan Hernanes mengkreasikan serangan di lini tengah Brasil.

Sedangkan Russia bakal mengandalkan permainan menawan Alan Dzagoev. Dzagoev tampil bersinar bersama timnas Rusia sejak Piala Eropa 2012 lalu. Rusia juga mengandalkan ketajaman striker Aleksander Kerzhakov untuk menjebol gawang lawan

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN 
BRASIL:
Julio Cesar, Bonfim Dante, David Luiz, Daniel Alves, Marcelo, Oscar Dos Santos, Ricardo Kaka, Hernanes, Neymar, Fred Chaves, Diego Costa
RUSSIA:
Igor Akinfeev,Vassiliy Berezutskiy, Sergei Ignashevich, Aleksandar Anyukov, Dmitriy Kombarov, Igor Denisov, Roman Shirokov, Denis Glusakov, Alan Dzagoev, Vladimir Bystrov, Alexander Kerzhakov

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top
sbbanner
citypass.co.id