Home > All Articles > Michael Laudrup: Saya Tahu Caranya Menjadi Juara
Michael Laudrup

Michael Laudrup: Saya Tahu Caranya Menjadi Juara

Jelang final Piala Liga Inggris melawan Bradfod City yang bakal berlangsung di Stadion Wembley pada malam nanti, pelatih Swansea City, Michael Laudrup menyatakan optimismenya bisa meraih gelar juara pertama bagi timnya.

“Stadion Wembley berkesan bagi saya. Pada tahun 1983 saya bermain disini pada saat saya membawa Denmark menang 1-0 atas Inggris. Saya juga merebut gelar Piala Champions disini saat saya membawa Barcelona menang 1-0 atas Sampdoria di partai final. Waktu itu Roberto Mancini memperkuat Sampdoria. Saya ingin meraih kemenangan ketiga saya di Stadion Wembley malam nanti,” jelas Michael Laudrup kepada Daily Mail.

” Saya pasti membual bila mengatakan final Piala Liga Inggris lebih besar daripada final Piala Champions. Bagi beberapa orang dan tim mungkin memenangkan final ini tidak dianggap penting. Tapi bagi saya merebut gelar juara Piala Liga Inggris merupakan sebuah pencapaian besar. Gelar juara Piala Liga Inggris jangan dibandingkan dengan gelar juara masa lalu saya yang di klub-klub besar. Tapi anda harus mengingat, saya berasal dari negara kecil, karena itu saya mau melatih Swansea City, klub kecil yang berada di Wales.” ungkap Michael Laudrup kepada Daily Mail.

“Saya sangat paham betapa gelar Piala Liga Inggris sangat berarti bagi banyak fans Swansea City. para fans tersebut sangat ramah kepada saya dan keluarga saya, mereka berpesan kepada saya supaya memenangi gelar juara pertama sepanjang sejarah bagi klub kesayangan mereka.”

“Kami memang sangat diunggulkan bisa mengalahkan Bradford City.Tapi kami tidak boleh jumawa karena dianggap favorit. Coba anda lihat bagaimana cara Bradford City bisa mencapai babak final ini. Mereka tim kecil dari divisi empat yang bisa mengalahkan tim-tim dari Liga Primer inggris. Bagi saya ini merupakan pengalaman pertama menghadapi klub yang levelnya berada empat divisi di bawah kami. Tapi saya tahu bagaimana caranya menjadi juara, dan itu akan saya terapkan kepada pemain-pemain saya di Swansea City” imbuh Michael Laudrup.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>