Home > All Articles > Chelsea Ambisi Kalahkan Manchester City

Chelsea Ambisi Kalahkan Manchester City

Duel Manchester City vs Chelsea memang sudah tidak afdol  lagi dibilang sebagai duel persaingan dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggirs, karena Manchester City dan Chelsea sudah terpaut jauh dibawah Manchester United yang kini berada di puncak klasemen. Namun duel ini bakal tetap menarik untuk dinikmati karena ada persaingan gengsi antara kedua klub kaya ini. Manchester City dan Chelsea masih bersaing ketat memperebutkan posisi dua klasemen Liga Primer Inggris.

Manchester City yang kini unggul empat poin atas Chelsea tak ingin posisinya di peringkat kedua diganggu oleh Chelsea, sembari tetap mengejar Manchester United yang unggul selisih 15 poin diatasnya. Roberto Mancini mengatakan bahwa selama masih memungkinkan mengejar gelar juara Liga Primer Inggris, Manchester City tetap akan bermain habis-habisan mengejar Manchester United.

Chelsea sendiri sedang terancam tergusur dari empat besar klasemen Liga Primer Inggris bila kalah dari Manchester City. Chelsea kini hanya unggul satu poin saja dari Tottenham Hotspur yang akan bermain besok melawan West Ham United. Arsenal pun mulai mengancam di peringkat lima yang hanya berjarak dua poin saja dari Chelsea. Dengan situasi seperti ini, Chelsea sangat berambisi mengalahkan Manchester City.

Manchester City sedikit diunggulkan melihat statistik pertemuan terakhir antara kedua klub di Stadon Etihad dalam beberapa pertandingan terakhir. Manchester City memenangi tiga laga terakhir di Stadion Etihad kala bertemu Chelsea. Kedua tim bermain imbang 0-0 pada pertemuan terakhir antara kedua klub yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge.

Partai Manchester City vs Chelsea malam nanti akan sangat spesial bagi Frank Lampard karena Lampard akan menjalani partai ke 550 di liga domestik Inggris. Pada partai ke 550nya di liga domestik Inggris nanti Lampard akan berusaha menambah pundi-pundi golnya di Liga Primer Inggris yang kini sudah mencapai 11 gol di sepanjang musim ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
MANCHESTER CITY:
Joe Hart, Vincent Kompany, Matija Nastasic, Pablo Zabaleta, Gael Clichy, Gareth Barry, Yaya Toure, James Milner, David Silva, Sergio Aguero, Edin Dzeko
CHELSEA
Petr Cech, John Terry, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, John Obi Mikel, Ramires, Frank Lampard, Juan Mata, Eden Hazard, Demba Ba

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>