Home > All Articles > Liga Inggris; 6 Pertandingan Penting Pekan Ini
Liga Inggris
ulasbola

Liga Inggris; 6 Pertandingan Penting Pekan Ini

Liga Inggris, pekan ini memasuki pekan ke 13, dimana tampuk pimpinan klasemen sementara dikuasai Manchester Biru dengan poin 28 dari 12 pertandingan. Akan tetapi minggu ini bisa saja terjadi perubahan pimpinan klasemen karena antara Mancity dan MU hanya berselisih satu poin.

Manchester United akan menjamu QPR yang merupakan juru kunci klasemen sementara sedangkan Manchester Biru harus bertandang ke The Blues. Selain itu ada banyak pertandingan penting minggu ini dan tim ulasbola, mengulas 6 pertandingan liga inggris yang merupakan pertandingan besar minggu ini, apa saja simak dibawah ini.

6 Pertandingan Penting Liga Inggris Minggu ini :

 

Sunderland Vs West Bromwich Albion, Mampukah WBA menggusur Chelsea?

West Brom sukses mengalahkan Chelsea minggu lalu, dibawah tangan dingin Steve Clarke yang merupakan mantan asisten manager Jose Mourinho dan Zola, WBA menjelma menjadi kekuatan baru di Liga Inggris. Saat ini mereka mengisi posisi ke 4 klasemen sementara Liga Inggris apabila mereka menang dikandang Sunderland artinya mereka bisa naik satu peringkat ketempat ke 3 mengungguli Chelsea hal yang sangat berharga untuk West Brom dan Steve tentunya. Akan tetapi mengalahkan Martin O’Neil bukanlah perkara mudah manajer Sunderland ini dikenal memiliki kehebatan meracik tim untuk selalu menang, dia pernah membuktikannya di Aston Villa yang sukses dibawanya finis di zona eropa 2 musim lalu. Oleh karena itu kami menilai laga ini adalah salah satu laga terpenting Minggu ini.

Manchester United Vs Queens Park Ranger, Ketika guru menghabisi murid

QPR ditengah gonjang-ganjing, pihak Manajemen mulai tidak sabar dengan cara Mark Hughes menangani tim. Saat ini QPR terdampar didasar klasemen dengan nilai 4 hasil dari 4 kali seri dari 12 kali pertandingan. Pertandingan ini boleh dibilang penentuan posisi Hughes di Loftus Road, menang berarti dia bisa mempertahankan posisinya untuk sementara waktu, kalah berarti dia harus hengkang karena musim pemecatan manajer di liga Inggris sudah dimulai dan korban yang pertama adalah Di Matteo. Disisi lain pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson yang merupakan mentor Hughes tidak mungkin melepaskan pertandingan ini, karena MU baru saja mengalami 2 kali kekalahan beruntun, di Liga mereka takluk dari Norwich dan di Liga Champions mereka harus menyerah ditangan Galatasaray. Catatan buruk tersebut mengharuskan Setan Merah meraih hasil maksimal dalam laga ini. Kita lihat apakah sang mentor tega menghabisi anak didiknya.

Aston Villa Vs Arsenal, Arsenal kembali ke jalur kemenangan

Dengan belanja yang sudah dilakukan oleh Arsenal, kami percaya bahwa mereka berambisi untuk tidak finis di urutan diluar 4 besar. Saat ini mereka berada diposisi ke 6, ini adalah bukan posisi ideal untuk Arsenal. Melawan Aston Villa, arsenal akan mencoba untuk bisa memperbaiki posisi mereka. Tetapi Aston Villa bukan tim sembarangan, mereka memang belum mampu bermain sebagai tim yang baik akan tetapi kelelahan yang dialami skuad utama Arsenal bisa dimanfaatkan oleh mereka. Mampukah Arsene Wenger mengatasi kelelahan para pemainnya?

Swansea Vs Liverpool, mampukan Liverpool mempertahankan kestabilan permainan

Liverpool saat ini sedang berusaha untuk stabil meraih hasil positif, minggu lalu mereka mencatat kemenangan yang cukup baik dan tanpa kebobolan kala menjamu wigan dengan skor 3 : 0. Kali ini Liverpool akan bertandang ke Swansea yang merupakan bekas klub Brendan Rodgers pada musim lalu dan ini adalah lawatan kedua Liverpool ke Liberty Stadium. Dilawatan pertama pada ajang piala FA The Reds menyerah dari Swansea dengan skor 3 : 2. Apakah Rodgers dan pasukannya bisa bangkit Kali ini atau Laudrup yang malah mengembalikan Liverpool ke jurang kehancuran?

Tottenham Vs West Ham, Bisakah AVB bangkit dilaga ini?

Tottenham mengalami 3 kekalahan beruntun di Liga, terakhir baru saja mereka di habisi Arsenal dengan skor telak 5 : 2. AVB didatangkan untuk melakukan peremajaan sekaligus dibebani misi untuk masuk ke Liga Champions musim depan, akan tetapi walau tampil baik Tottenham performansi Tottenham masih saja dibahwa ekspektasi pihak Manajemen. Minggu ini mereka melawan salah satu tim berpenampilan terbaik (West Ham). Jika kalah posisi AVB akan berada didalam bahaya karena pihak manajemen Tottenham tampaknya sudah tidak sabar untuk melihat timnya berada di zona Liga Champions.

Chelsea Vs Manchester City, pertemuan 2 raksasa yang terluka.

Liga InggrisWalaupun Mancini kali ini sedang dalam sorotan pihak Manajemen karena baru saja tereliminasi di Liga Champions, akan tetapi kami percaya bahwa Rafael Benitez akan menjadi sorotan utama didalam pertandingan ini. Semua fans The Blues akan melihat apakah Rafa bisa membawa Chelsea bangkit dan menang dalam laga ini. Tentunya kemenangan akan memberikan kepercayaan bukan hanya kepada pemilik dan jajaran direksi tetapi juga kepada Fans The Blues yang masih dirundung kesedihan karena ditinggalkan Di Matteo. Bisa dibilang pertandingan ini akan menjadikan bukti apakah penunjukan Rafa adalah tepat? Atau bahkan sebaliknya? Ini adalah pertandingan yang paling penting minggu ini, karena mempertemukan 2 raksasa liga inggris yang sedang terluka.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner