Home > All Articles > Prediksi Pertandingan Liga Champions Grup C Game Week 3

Prediksi Pertandingan Liga Champions Grup C Game Week 3

Prediksi seluruh pertandingan Liga Champions pada minggu ke-3 Grup C, minggu ini mengetengahkan Big Match antara Malaga yang akan menjamu Milan. Simak seluruh prediksi hasil analisa Tim 90menit, Total Football yang diasuh oleh Suhu Aceng.

Prediksi: Zenit St. Petersburg vs Anderlecht

Pralaga Zenit St Petersburg vs Anderlecht

St. Petersburg, ulasbola.com – Zenit akan menyambut Anderlecht pada Rabu malam dengan kedua tim ingin melewatkan performa mengecewakan mereka di Liga Champions musim ini.

Zenit telah kehilangan kedua pertandingan mereka di kompetisi Eropa dari Malaga (3-0) dan AC Milan (2-3), sementara Anderlecht telah mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan pertama mereka ketika menghadapi Milan (0-0) dan Malaga (0-3).

Tim tuan rumah harus bisa memperbaiki lini pertahanan mereka jika ingin mengamankan tiga poin dari Anderlecht. Mereka telah kebobolan 6 gol dalam 2 pertandingan pertama mereka, ini merupakan kebobolan terbesar selama mereka mengikuti kompetisi tertinggi benua biru. Namun Anderlecht juga tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir di babak grup dengan kemenangan terakhir mereka datang pada tahun 2005 dari tuan rumah Real Betis (0-1).

Zenit memiliki skuad yang sepenuhnya bisa bermain di pertandingan ini kecuali Danny yang memang harus absen panjang karena cidera sementara tim asal Belgia masih kehilangan Matias Suarez dan Cyriac yang juga diterpa cidera jangka panjang.

Prediksi susunan pemain kedua tim:
Zenit (4-3-3): Malafeev – Anyukov, Hubocan, Lombaerts, Criscito – Faizulin, Witsel, Shirokov – Bystrov, Kerzhakov, Hulk
Anderlecht (4-4-2): Proto – Gillet, Kouyate, Nuytinck, Deschacht – Yakovenko, Kanu, Biglia, Jovanovic – Mobokani, De Stutter

Zenit St. Petersburg vs Anderlecht +1
Zenit memberikan 1 bola kepada Anderlect. Pegang Zenit bisa 2 bola.
Zenit St. Petersburg – Anderlecht +1
Zenit tidak akan kewalahan dalam menghadapi permainan Anderlecht yang tampil monoton. Daya serangan dari lini tengah Zenit sangat kuat dan lini depan tetap mengancam, walau Anderlecht bisa kuat dipertahanan namun tidak akan stabil dalam 90menit pertandingan. Pegang Zenit minimal bisa 1 bola

Prediksi: Malaga vs AC Milan

Berita pertandingan Malaga vs AC Milan

Malaga, ulasbola.com – Malaga akan menjamu klub raksasa Italia, AC Milan di Stadion La Rosaleda malam nanti dengan tim tuan rumah belum pernah menghadapi tim dari Italia dalam pertandingan kompetitif.

Meskipun Malaga minim pengalaman di kompetisi tertinggi Eropa namun tim dari Andalusia sangat tampil meyakinkan di tahap grup Liga Champions dengan langsung meraih dua kemenangan dari dua pertandingan awal kompetisi musim ini.

Namun mereka akan tanpa trio lini tengah seperti Diego Buonanotte, Julio Baptista dan Jeremy Toulalan. Sementara bek kiri, Nacho Monreal juga masih menjalani tes kebugaran, meskipun ada laporan dari media yang telah menyatakan bahwa ia bisa bermain menghadapi Milan.

Mantan juara Italia yang baru dibekuk Lazio pada akhir pekan lalu, kemungkinan akan tanpa tenaga mantan penyerang Manchester City, Robinho, yang mengalami cidera paha saat melakukan sesi latihan baru-baru ini. Namun gelandang veteran Massimo Ambrosini memiliki kesempatan terbuka untuk membuat penampilan pertamanya di Liga Champions pada musim ini.

Prediksi susunan pemain kedua tim:
Malaga (4-1-4-1): Caballero – Gamez, Weligton, Demichelis, Monreal – Camacho – Joaquin, Isco, Portillo, Eliseu – Saviola
Milan (4-4-2): Amelia – De Sciglio, Bonera, Zapata, Antonini – Ambrosini, Emanuelson, Montolivo, Boateng – Pazzini, El Shaarawy

Malaga vs AC Milan +1/2
Malaga memberikan 1/2 bola kepada Ac Milan. Pegang Malaga bisa 1 bola
Malaga – AC Milan +1/2
Penampilan Malaga baik di kandang yang bisa mengikuti irama permainan dari lawan. Milan sedang tidak baik namun mental mereka tetap terjadi di kompetisi Eropa. Seri atau pegang Milan
Prev                 Next

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>