Home > All Articles > Prediksi Liga Champions Grup A Pekan ke 3

Prediksi Liga Champions Grup A Pekan ke 3

Prediksi Liga Champions Grup A pekan ke 3, minggu ini mengetengahkan Big Match antara Dinamo Zagreb menjamu PSG. Simak seluruh prediksi hasil analisa Tim 90menit, Total Football yang diasuh oleh Suhu Aceng.

 

Prediksi Porto Vs Dynamo Kiev

Berita pertandingan Porto vs Dynamo Kiev

Porto, ulasbola.com – Raksasa Portugal, Porto berambisi melanjutkan tren positif mereka untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan ketika menjamu Dynamo Kiev dalam lanjutan kompetisi Liga Champions, Rabu malam waktu setempat.

Skuad asuhan Vitor Pereira telah membuat awal yang mengesankan baik dalam kompetisi domestik maupun Eropa pada musim ini. Mereka berada di puncak klasemen Liga Portugal dengan meraih empat kemenangan dan dua hasil seri dari enam pertandingan awal liga.
Yang lebih mengesankan lagi, Porto memimpin Grup A di Liga Champions dengan dua kemenangan dari Dinamo Zagreb (0-2) dan dari klub kaya raya Perancis, PSG (1-0).

Dynamo Kiev yang menuai kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhir mereka di liga Ukraina, masih tetap memiliki kesempatan untuk maju ke babak sistem gugur kompetisi Liga Champions musim ini.

Dynamo Kiev berada di pos ketiga Grup A dengan mengumpulkan 3 poin setelah ditekuk oleh PSG (4-1) pada matchday pertama dan kemudian mereka mengalahkan tim tamu Dynamo Zagreb (2-0), namun mereka diyakini akan menghadapi tugas yang cukup berat saat bertamu ke Stadion do Dragao.

Porto vs Dinamo Kiev +1
Porto memberikan 1 bola kepada Dinamo Kiev. Pegang Porto bisa 2 bola

Porto – Dinamo Kiev +1
Porto bermain bagus di kandang sendiri, mereka sering mengandalkan serangan lewat sayap untuk menyulitkan lawan dalam memotong bola-bola langsung. Kiev telah mengalami 4 kekalahan beruntun pada pertandingan tandang terakhir mereka. Pegang Porto minimal bisa 1 bola

 

Prediksi Dinamo Zagreb Vs PSG

Berita pertandingan Dinamo Zagreb vs Paris Saint Germain

Zagreb, ulasbola.com – Dinamo Zagreb akan menjamu Paris Saint Germain di Stadion Maksimir dengan kedua tim belum pernah bertemu di pertandingan kompetitif.

Tuan rumah pernah menghadapi tim dari Perancis dimana dari enam pertandingan mereka hanya meraih dua kemenangan dan 4 pertandingan lainnya dengan kekalahan. Pertemuan terakhir mereka dengan tim yang bermain di kompetisi Ligue 1 harus menerima kekalahan telak dari tim tamu Lyon (7-1) pada akhir tahun lalu.

Tim asal Kroasia tidak memiliki masalah cidera atau suspensi terhadap pemain untuk bertemu dengan PSG nanti malam waktu setempat, Sebaliknya, PSG akan tampil tanpa penyerang Brasil, Nene karena mengalami tulang pipi retak begitu juga dengan Thiago Motta yang sudah dipastikan akan melewatkan pertandingan ini karena cidera kaki.

Prediksi susunan pemain kedua tim:
Zagreb (4-5-1): Kelava – Vida, Tonel, Simunic, Pivaric – Ademi, Rukavina, Sammir, Kovacic, Cop – Beqiraj
PSG (4-5-1): Sirigu – Jallet, Alex, Sakho, Maxwell – Bodmer, Matuidi, Sissoko, Pastore, Menez – Ibrahimovic

Dinamo Zagreb +1 vs PSG
PSG memberikan 1 bola kepada Dinamo Zagreb. Pegang Dinamo Zagreb 1 bola atau seri
Dinamo Zagreb +1 – PSG
PSG tidak akan menganggap remeh tuan rumah Dinamo Zagreb yang lebih berpengalaman dari mereka di kompetisi Eropa. Namun per lini PSG lebih baik dari Zagreb dan tuan rumah lebih sering kehilangan bola bila menghadapi tim yang memiliki tekanan tinggi. Pegang PSG minimal bisa 1 bola
Prev                 Next

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner