Home > All Articles > Berita Pertandingan Arsenal vs Schalke

Berita Pertandingan Arsenal vs Schalke

London, ulasbola.com – Berita pertandingan Liga Champions dimana Arsenal yang akan menjamu Schalke di Stadion Emirates besok malam, yakin bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen Grup B.

The Gunners memimpin Grup B dengan torehan 6 poin dari hasil 2 pertandingan awal Liga Champions musim ini dan kemenangan atas klub Jerman akan menghantarkan satu kaki mereka ke babak knock out. Arsenal telah mengalahkan Montpellier (1-2) dalam laga pembukaan grup dan diikuti kemenangan kandang dari klub Yunani, Olympiakos (3-1).
Skuad asuhan Arsene Wenger juga sangat sulit dikalahkan di Stadion Emirates karena sejak kekalahan dari Man United (1-3) pada tahun 2009 berkat gol dari Ronaldo dan Rooney, Arsenal hingga kini belum terkalahkan di Liga Champions.

12 kemenangan dari 14 laga kandang terakhir telah mereka raih di London sementara 2 pertandingan lainnya bermain imbang dengan Barcelona (2-2) dan Marseille (0-0), dan setelah bermain imbang dengan klub Perancis, Arsenal kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Dortmund (2-1), Milan (3-0) dan Olympiakos (3-1).

Klub Jerman duduk sebagai runner up dengan raihan 4 poin dan mereka belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi dan Montpelier mungkin akan mengganggu posisi mereka jika Schalke mengalami kekalahan di Arsenal.

Skuad asuhan Huub Stevens telah melewati 2 pertandingan awal kompetisi Eropa dengan menang di Yunani dari Olympiakos (1-2) dan menyia-nyiakan kemenangan kandang melalui gol Montpelier di menit-menit akhir pertandingan yang akhirnya berkesudahan dengan skor 2-2.

Schalke hanya mengalami satu kekalahan dalam 6 laga tandang di Liga Champions dari Man United (4-1) dan mereka bisa meraih kemenangan di Benfica (1-2), di Inter (2-5) dan di Olympiakos (1-2), sementara 2 pertandingan lainnya bermain imbang di Hapoel Tel Aviv (0-0) dan di Valencia (1-1).

Tim ini juga memiliki kualitas yang sangat baik dengan meraih poin maksimal di Dortmund (1-2) dalam kompetisi domestik pada akhir pekan lalu. Sudah diketahui bahwa juara Jerman sangat tangguh di kandang tetapi Schalke datang kesana dan bisa bermain sangat baik.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>