Home > All Articles > Rombongan Chelsea Telah Tiba Di Jakarta

Rombongan Chelsea Telah Tiba Di Jakarta

Rombongan Chelsea telah tiba di Jakarta pada siang ini Di Bandara Halaim Perdana Kusuma sekitar pukul 13.00 WIB. Rombongan Chelsea tiba dari Malaysia menggunakan pesawat Malaysia Airlines. Saat mendarat di Bandara Halim Perdanakuma, sekitar 500  suporter yang tergabung dalam Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) telah menunggu di pinggir landasan pacu.

Kapten Chelsea, John Terry menjadi orang yang keluar pertama dari pesawat ditemani Petr Cech dan Gary Cahill. Dari tangga pesawat, John Terry langsung melambaikan tangannya ke arah suporter. Para pemain Chelsea  kemudian langsung masuk ke dalam bus yang akan membawa mereka ke hotel Grand Hyatt tempat rombongan menginap. Ketika para pemain sudah di dalam bus, giliran manajer Jose Mourinho yang keluar dari pesawat. Mourinho yang mengenakan kaus berkerah putih tersenyum sambil berlalu menuju bus.

Hanya sekitar 15 menit saja pemain Chelsea berada di area Bandara Halim Perdanakusuma.  Ada tiga bus yang disediakan untuk mengangkut seluruh tim Chelsea. Dua bus pertama untuk para pemain, sementara satu bus terakhir untuk para staf seperti media officer dan lainnya.

Indonesia merupakan negara ketiga yang dikunjungi Chelsea selama tur pra musim 2013. Sebelumnya, Chelsea lebih dulu mengunjungi Thailand dan Malaysia. S Selain berlaga melawan Indonesia All Star, Kamis (25/7), mereka juga mengadakan meet and greet dan coaching clinic. Pada siang ini Chelsea akan mengadakan sesi konferensi pers di Hotel Grand Hyatt yang bakal dihadiri Jose Mourinho dan Ashley Cole.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>