Home > All Articles > Jelang Pertandingan ISL: Persisam vs Persela
Persisam Putra vs Persela

Jelang Pertandingan ISL: Persisam vs Persela

Persisam Putra Samarinda akan melakoni laga kandang menjamu Persela Lamongan pada sore nanti di Stadion Segiri. Target menang sudah diusung kubu Persisam sejak jauh-jauh hai untuk mengamankan posisi di area papan tengah klasemen sementara ISL.Saat ini Persisam berada di posisi tujuh klasemen sementara ISL dengan koleksi 35 poin.

Namun Persela jelas bukan lawan mudah untuk dikalahkan oleh Persisam. Itulah sebabnya pelatih Persisam, Sartono Anwar tak mau pemainnya terlalu jumawa meremehkan kekuatan Persela. Sebab jumawa berlebih, bisa saja menjadi bumerang bagi tim.

“Kalau main di kandang, saya pikir semua tim pasti mau menang. Itu pun berlaku bagi kami. Tapi saya pikir main bola tak boleh memikirkan kemenangan sebelum pertandingan. Fokus main dulu yang bagus, nanti hasil akhirnya akan kita lihat bersama,” ujar Sartono Anwar.

Saat ini kata Sartono semua tim berambisi memenangkan pertandingan, sebab poin sangat dibutuhkan untuk memperbaiki posisi. Apalagi Persisam ingin mengejar perolehan poin dua tim asal Kalimantan lainnya Barito Putra dan Mitra Kukar yang tepat posisinya berada di atas Persisam.

“Jadi saya bilang pada pemain, target menang memang harus diutamakan. Tapi yang lebih penting lagi adalah bermain bagus. Saya minta kepada para pemain meredam ambisi berlebihan yang ada pada mereka,” papar Sartono Anwar.

Sehari jelang pertandingan, Sartono mengaku masih terus memantapkan strategi timnya. Belum pastinya Lancine Kone bermain, membuatnya mengasah barisan dengan dengan menempatkan Ferdinand Sinaga kembali di sektor tersebut. Ferdinand sendiri selama ini tak pernah bermain bersama Osas Saha, karena lama absen akibat cedera. Artinya dalam latihan beberapa hari terakhir, Ferdinand dan Saha terus dimantapkan dari sisi kerja sama dan komunikasi.

“Mudah-mudahan saja keduanya bisa saling mengerti. Dalam latihan sebelum dan sesudah tur Papua, saya melihat tak ada masalah soal kerja sama mereka,” tambahnya.

Disinggung mengenai kekuatan Persela, Sartono tak mau berbicara banyak. Ia hanya mengatakan Persela adalah tim yang kekuatannya sangat bagus. “Banyak pemain berkualitas di dalam tim Persela dan itu harus jadi perhatian kami,” ujar Sartono singkat.

Pertandingan Persisam vs Persela Lamongan ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh AN TV pada sore nanti mulai pukul 15.30 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
PERSISAM PUTRA SAMARINDA:
Fauzi Toldo, Ebrahim Loevinian, Ahmad Sumardi, Joel Tsimi, M.Roby, Dias Angga Putra, Joko Sidik, Bayu Gatra Sanggiawan, Fajar Siswanto, Ferdinand Sinaga, Osas Marvelous Ikpefua
PERSELA LAMONGAN:
Choirul Huda, Roman Golian, Djayusman Triasdi, Taufik Kasrun, Dedi Indra, Gustavo Lopez, Samsul Arif, Jimmy Suparno, Oh In-Kyun, Mario Costas, Fandi Eko Utomo

LIHAT DISINI INFO TIPS PREDIKSI PERTANDINGAN PERSISAM vs PERSELA

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>