Home > All Articles > Real Madrid Ambil Alih Puncak Klasemen Dari Barcelona
Vallecano 2-3 Real Madrid

Real Madrid Ambil Alih Puncak Klasemen Dari Barcelona

Real Madrid ambil alih puncak klasemen dari Barcelona, usai meraih kemenangan Rayo Vallecano dengan skor 3-2. Real Madrid yang tampil tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo, membuat kemenangan dengan cara sensasional, karena Madrid  terlebih dulu tertinggal dua gol dari Vallecano.

Hasil menang membuat koleksi poin Real Madrid kini jadi 81 poin, sementara unggul dua poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang akan bertanding sesaat lagi.

SEKILAS PERTANDINGAN

Real Madrid nyaris membuat gol pada menit ketiga. Bola yang ditendang kencang dari luar kotak penalti oleh Gareth Bale, menghantam mistar gawang Vallecano. Empat menit berselang Vallecano bisa menjebol gawang Real Madrid dalam kesempatan perdana. Adrián Embarba membuat gol dengan sepakan dari jarak dekat, menyelesaikan umpan matang dari Bebe.

Rayo Vallecano kembali berhasil membobol gawang Los Blancos pada menit ke-14. Gol berawal dari kesalahan Raphael Varane dalam menghalau bola sepak pojok Vallecano. Bola jatuh ke kaki Nicolas Fedor yang langsung diceploskan ke gawang Real Madrid.

Ancaman kembali dibuat oleh Vallecano pada menit ke-27. Bebe menendang bola dengan kencang yang membuat Keylor Navas bergerak refleks menepis. Tak lama kemudian Navas berhasil mengamankan bola sepakan dari Adrián Embarba.

Memasuki menit ke-35, Gareth Bale membuat gol melalui sundulan menyambar umpan sepak pojok dari Toni Kroos. Skor berubah 2-1. Tiga menit kemudian Benzema menanduk bola umpan dari Kroos, namun bola masih melenceng dari sasaran. Ini menjadi peluang terakhir yang dibuat oleh Benzema, karena beberapa saat kemudian Benzema mengalami cedera sehingga digantikan oleh Lucas Vazquez.

Memasuki menit ke-52, Real Madrid berhasil menyamakan skor jadi 2-2 lewat gol sundulan Lucas Vázquez yang menuntaskan umpan silang dari Danilo Luiz.

Setelah dalam beberapa kesempatan peluang Real Madrid bisa digagalkan kiper Vallecano, Gareth Bale menjadi pahlawan penentu kemenangan Madrid, setelah pemain timnas Wales tersebut membuat gol spektakuler dengan akss individual dari tengah lapangan di menit ke-82.

SUSUNAN PEMAIN
RAYO VALLECANO:
Juan Carlos Martin, Antonio Amaya, Jose Crespo, Joaquin Quini, Roberto Tito Triguero (Răzvan Raţ 78′), Jozabed Sanchez (Manuel Iturra 54′), Roberto Trashorras, Pablo Hernandez (Javi Guerra 54′), Adrian Embarba, Bebe, Nicolas Fedor
REAL MADRID:
Keylor Navas; Raphael Varane; Pepe; Danilo Luiz; Marcelo; Toni Kroos; Isco; Mateo Kovacic (James Rodriguez 78′); Gareth Bale; Jese Rodriguez (Luka Modric 63′); Karim Benzema (Lucas Vázquez 42′)

(k-110/ foto: fourfourtwo.com)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>