Home > All Articles > Persaingan Pemburu Gelar Juara La Liga Berlanjut Malam Ini
pekan ke 4 La Liga Primera

Persaingan Pemburu Gelar Juara La Liga Berlanjut Malam Ini

Persaingan pemburu gelar juara La Liga Spanyol berlanjut malam ini. Barcelona, Atletico Madrid dan Real Madrid yang sedang bersaing ketat memperebutkan puncak klasemen, pada Sabtu malam bakal tampil secara bergiliran.

Kiprah pemburu gelar juara La Liga Spanyol malam ini diawali dengan lawatan tandang Real Madrid menghadapi Rayo Vallecano. Gairah Real Madrid memburu gelar juara sedang tinggi dalam laju kencang. Real Madrid menuai kemenangan beruntun dalam delapan pertandingan La Liga sebelumnya. Los Blancos juga mencetak total 30 gol, yang menandakan mereka sedang tajam-tajamnya membobol gawang lawan.

Sangat besar potensi Real Madrid melanjutkan kemenangan beruntun, karena Real Madrid selalu menang atas Vallecano dalam 15 pertemuan sebelumnya. Bahkan dalam perjumpaan paling akhir, Real Madrid bisa menang dengan skor sensional 10-2.

Setelah Los Blancos selesai main, Atletico Madrid tampil menjamu Malaga di Stadion Vicente Calderon. Atletico sudah tak terkalahkan dalam 14 laga kandang terakhir di La Liga, namun patut mewaspadai ancaman kejutan dari Malaga yang belum terkalahkan dalam empat pertandingan tandang terakhir.

Tengah pekan ini  Barcelona berhasil bangkit dari masa sulit. Barcelona berhasil mempertahankan posisi di puncak klasemen usai menang besar 8-0 atas Deportivo La Coruna, setelah sebelumnya kalah tiga kali beruntun di La Liga.

Hasil positif melawan La Coruna bakal dilanjutkan oleh Barca malam nanti saat menjamu Sporting Gijon di Camp Nou. Membandingkan kekuatan skuat pemain dan rekor pertemuan, di atas kertas Barca bakal menang mudah lawan Gijon.

Namun, Blaugrana patut mewaspadai kejutan yang bisa dibuat oleh Gijon yang sedang berjuang habis-habisan mencoba lolos dari degradasi. Tiga hari lalu Sporting Gijon mampu menang lawan tim kuat Sevilla. Sebulan silam Gijon bahkan bisa mengalahkan Atletico Madrid.

(k106)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>