Home > All Articles > Jafri Sastra: Semen Padang Targetkan Menang di Singapura
Semen Padang

Jafri Sastra: Semen Padang Targetkan Menang di Singapura

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra menargetkan timnya meraih poin maksimal saat bermain tandang ke Singapura menghadapi klub Warriors pada lanjutan babak grup E Piala AFC. Setelah dalam pertemuan pertama di kandang sendiri menang 3-1, Semen Padangbakal kembali bersua Warriors FC dalam lanjutan penyisihan Grup E kompetisi AFC Cup 2013 di Jalan Besar Stadium, Singapura, Rabu (24/4) malam.

Sebanyak 18 pemain sudah disiapkan Semen Padang untuk menjalani laga di Singapura. Dari 18 pemain Semen Padang tadi, ikut juga tiga pemain asing yang saat ini dimiliki Semen Padang yaitu Yu Hyun Koo, Esteban Vizcarra, dan Edward Wilson Junior.

Tim berjuluk Kabau Sirah saat ini masih memimpin klasemen sementara Grup E Piala AFC dengan perolehan poin 10. Pada empat pertandingan sebelumnya Semen Padang tak terkalahkan dari pesaingnya di Grup E. Semen Padang bergabung di Grup E bersama klub Warriors (Singapura), Churchill Brothers (India), dan Kitchee (Hong Kong). Semen Padang sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutanya, namun masih membutuhkan tiga poin lagi untuk memastikan diri menjadi juara Grup E agar di babak selanjutanya bisa betindak sebagai tuan rumah.

Di kompetisi domestik Liga Primer Indonesia, tim Kabau Sirah juga sedang dalam performa terbaik dengan memimpin klasemen. Di pertandingan terakhir Liga Primer Indonesia, Semen Padang menang telak 5-0 atas Bontang FC. Edward Wilson Junior jadi pahlawan kemenangan Semen Padang lewat aksinya mencetak empat gol. Satu gol lainya disumbangkan oleh Titus Bonai.

Daftar nama 18 pemain Semen Padang yang disiapkan untuk menghadapi Warriors:

  • Jandia Eka Putra, Fakrurazi, Novan Setya Sasongko, Wahyu Wijiastanto,Hengki Ardiles, Saepuloh Maulana,Aries Tuansyah, Ricky Ohorela, Jajang Paliama, M Rizal, Hendra Bayauw, Elie Aiboy, Vendry Mofu, Nur Iskandar, Titus Bonai, Hyu Yun Koo, Esteban Vizcarra, Edward Wilson Junior.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>