Home > All Articles > Jelang Pertandingan Liga Italia: Inter Milan vs Atalanta

Jelang Pertandingan Liga Italia: Inter Milan vs Atalanta

Menjamu Atalanta pekan ini, Inter Milan ingin mencuri kemenangan ketiga mereka, setelah dua pertandingan sebelumnya Inter Milan meraih poin maksimal dan memantapkan posisi mereka di peringkat kelima pada klasmen sementara Serie-A. Atalanta sebagai tim tamu juga pergi dengan skuat yang tiga pertandingan terakhir meraih kemenangan, bukan hal mudah bagi Inter bila ingin meraih poin dari tim tamunya kali ini.

Inter Milan sedang berjuang untuk mengkudeta Fiorentina dari posisi empat, yang pekan ini akan melawan Napoli. Ini adalah kesempatan untuk Inter memperbaiki peringkat mereka dan mempertahankan posisi mereka untuk dapat lolos ke Liga Champions musim depan.

Atalanta yang berada pada posisi sepuluh klasemen sementara Serie-A , juga tengah mencari kemenangan untuk dapat lolos ke Liga Europa.

Pertemuan kedua klub dalam lima pertandingan terakhir didominasi oleh Atalanta dengan dua kali menang dan tiga kali seri. Dan pertemuan terakhir berakhir seri 1-1 ketika Nerrazzuri bertandang ke kandang Atalanta.

Meski Inter Milan kehilangan pemainnya pada pertandingan kali ini, akibat Juan Jesus terkena hukuman larangan bertanding, namun Andrea Ranocchia akan menggantikan posisinya. Dari pihak lawan, Atalanta tidak diperkuat dua pemainnya, yaitu Yohan Benalouane dan David Brivio.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
INTER MILAN:
Samir Handanovic, Andrea Ranocchia, Hugo Campagnaro, Rolando Fonseca, Jonathan Cicero, Danilo D’Ambrosio, Esteban Cambiasso, Freddy Guarin, Hernanes, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi
ATALANTA:
Andrea Consigli, Mario Yepes, Guglielmo Stendardo, Cristian Raimondi, Cristiano Del Grosso, Luca Cigarini, Carlos Carmona, Marcelo Estigarribia, Giacomo Bonaventura, Maximiliano Moralez, German Denis

INFO TIPS PREDIKSI SKOR INTER MILAN vs ATALANTA KLIK DISINI

[DS]

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>