Home > All Articles > Ulasan Jelang Pertandingan: Irlandia Utara vs Rusia
Irlandia Utara vs Rusia

Ulasan Jelang Pertandingan: Irlandia Utara vs Rusia

Pertandingan Irlandia Utara vs Rusia sedianya dilangsungkan kemarin malam, namun karena terjadi badai salju di Stadion Windsor Park, maka pertandingan ini bakal digelar nanti malam.

Saat ini, Rusia memimpin Grup F Pra Piala Dunia 2014 Zona Eropa dengan raihan rekor sempurna dalam empat laga, sementara Irlandia Utara berada pada posisi keempat dengan koleksi tiga angka dan belum pernah meraih satu pun kemenangan. Hasil imbang yang diraih Portugal dan Israel tadi malam, membuat Rusia bisa menjauhkan selisih poin dari dua pesaing terdekatnya tadi bila bisa mengalahkan Irlandia Utara.

Timnas Rusia tampil impresif pasca mengikuti gelaran Piala Eropa 2012 dan dilatih oleh pelatih baru Fabio Capello, dengan meraih hasil lima kali menang dan dua kali seri tanpa sekalipun menderita kekalahan. Hasil gemilang yang diraih Rusia tadi tak lain berkat handalnya pelatih Fabio Capello meracik strategi permainan. Fabio Capello sukses menerapkan gaya bermain Italia kepada timnas Rusia, dengan menerapkan bola umpan pendek dan mengandalkan serangan terobosan dari sentral lini tengah.

Sementara itu penampilan Irlandia Utara tidak terlalu bagus karena mereka dalam empat pertandingan terakhir mereka semuanya berakhir seri. Salah satu kelemahan mendasar dai Irlandia Utara adalah kerap gagal mempertahankan keunggulan.

Pada pertemuan pertama antara Irlandia Utara vs Rusia di Pra Piala Dunia 2014, Rusia unggul 2-0. Kali ini Rusia bakal berusaha kembali mengulang kembali kemenangan atas Irlandia Utara berbekal permainan impresif yang mereka mainkan. Rusia bakal mengandalkan permainan menawan Alan Dzagoev yang sudah tampil bersinar bersama timnas Rusia sejak Piala Eropa 2012 lalu. Rusia juga masih mengandalkan ketajaman striker Aleksander Kerzhakov untuk menjebol gawang lawan.

Irlandia Utara sendiri bakal kehilangan dua striker andalan Will Grigg dan Kyle Lafferty saat melawan Rusia nanti karena terkena cedera hamstring dan akumulasi kartu. Martin Paterson bakal disiapkan oleh pelatih Martin O’Neill untuk mengisi lini depan Irlandia Utara. Martin O’Neill sendiri sedang berusaha meraih kemenangan pertama buat Irlandia Utara sejak menangani tim ini dari bulan Februari 2012 lalu.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
IRLANDIA UTARA:
Roy Carroll, Aaron Hughes, Daniel Lafferty, Gareth McAuley, Jonny Evans, Steven Davis, Chris Baird, Nial McGinn, Chris Evans, Oliver Noorwod, Martin Paterson
RUSIA:
Igor Akinfeev, Vassiliy Berezutskiy, Sergei Ignashevich, Aleksandar Anyukov, Dmitriy Kombarov, Igor Denisov, Roman Shirokov, Denis Glusakov, Alan Dzagoev, Vladimir Bystrov, Alexander Kerzhakov

[NEW UPDATES: PERTANDINGAN IRLANDIA UTARA vs RUSIA INI KEMBALI BATAL DIGELAR PADA MALAM INI KARENA CUACA BURUK MASIH MELANDA KAWASAN IRLANDIA UTARA]

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>