Home > All Articles > QPR vs Manchester United: Duel Beda Misi
QPR vs Manchester United

QPR vs Manchester United: Duel Beda Misi

Queens Park Rangers sempat digadang-gadang bakal tampil sebagai tim kuda hitam di Liga Primer Inggris pada awal musim ini karena QPR banyak membeli pemain-pemain bintang ternama. Tapi pada kenyataannya QPR gagal memadukan bakat-bakat hebat dari pemain bintang tersebut. QPR gagal bersaing dengan tim lain di LIga Primer Inggris dan hanya mampu meraih dua kemenangan dalam 26 pertandingan yang menyebabkan QPR menjadi tim penghuni dasar klasemen Liga Primer Inggris.

Dengan dua belas laga tersisa di Liga Primer Inggris, QPR wajib memenangi semua laga sisa untuk melepaskan diri dari  jerat degradasi. Pada malam nanti QPR akan menghadapi tim pemuncak klasemen Liga Primer Inggris. Manchester United. Misi QPR untuk memenangi laga ini bakal sagat sulit. Manchester United sudah tak pernah kalah dalam sebelas laga yang mereka mainkan di Liga Primer Inggris.

Walau bakal susah untuk memenangi laga atas MU, pelatih Harry Rendknapp menyatakan optimismenya bisa mangatasi Manchester United. Rendknapp beralasan timnya berpengalaman menghadang tim-tim kuat di Loftus Road sepanjang musim ini. Rendknapp memberi contoh ketika QPR mampu menahan imbang Manchester City, Tottenham Hotspur, Everton, dan Chelsea saat bermain di Loftus Road pada musim ini. Harry Rendknapp sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengimbangi permainan eksplosif Manchester United.

Sir Alex Ferguson menanggapi laga melawan QPR dengan sikap santai. Sikap santainya tersebut karena Alex Ferguson sangat berpengalaman bagaimana caranya mengatasi QPR. Dalam sepuluh pertemuan terakhir dengan QPR, Sir Alex Ferguson sukses membawa MU tak terkalahkan. Sir Alex Ferguson bakal menurunkan pemain terbaiknya yang fit untuk memenangi laga ini, agar MU bisa segera memastikan menjadi juara Liga Primer Inggris.

Wayne Rooney akan absendalam pertandingan melawan QPR karena terkena masalah otot pada saat latihan. Paul Scholes dan Phil Jones juga masih absen membela MU karena terkena cedera. QPR akan mengandalkan ketangguhan kiper Julio Cesar dan bek Christopher Samba untuk menghadang laju serangan mematikan yang dibuat oleh MU dari Robin Van Persie dan Javier Hernandez.

Laga ini bakal berjalan menarik karena kedua tim mempunyai misi yang berbeda yang harus diselesaikan dengan  kemenangan. QPR wajib menang untuk lepas dari degradasi, dan MU wajib menang agar bisa memastikan menjadi juara Liga Primer Inggris.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
QUEENS PARK RANGERS
Julio Cesar, Christopher Samba, Clint Hill, Nedum Onuoha, Armand Traore, Shaun Derry, Stephane Mbia, Park Ji Sung, Shaun Wright Phillips, Adel Taarabt, Loic Remy
MANCHESTER UNITED
David De Gea, Jonny Evans, Nemanja Vidic, Rafael Da Silva, Patrice Evra, Michael Carrick, Tom Cleverley, Luis Nani, Shinji Kagawa, Javier Hernandez, Robin Van Persie

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>