Home > All Articles > Prediksi Liga Champions Grup E Game Week 3

Prediksi Liga Champions Grup E Game Week 3

Prediksi seluruh pertandingan Liga Champions pada minggu ke-3 Grup E, minggu ini mengetengahkan Big Match antara Shakhtar yang akan menjamu Chelsea. Simak seluruh prediksi hasil analisa Tim 90menit, Total Football yang diasuh oleh Suhu Aceng.

Prediksi: Shaktar Donetsk vs Chelsea

Pralaga Chelsea vs Shakhtar Donetsk

Donetsk, ulasbola.com – Juara Eropa Chelsea akan melakukan perjalanan ke Ukraina untuk pertama kalinya di Liga Champions, Selasa malam waktu setempat.

Skuad asuhan Roberto Di Matteo akan bentrok dengan Shakhtar Donetsk dan ini merupakan pertandingan pertama The Blues menghadapi tim asal Ukraina, namun tidak bagi Shakhtar yang pernah menghadapi tim dari Inggris karena mereka pernah mengalahkan Arsenal di Donbass Arena pada tahun 2010.

Sejak ditahan imbang 2-2 oleh juara Italia, Juventus pada matchday pertama Liga Champions, Chelsea telah memenangkan enam pertandingan beruntun di semua kompetisi dan mereka hadir di pertandingan ini dengan memiliki mental yang kuat setelah menghempaskan Tottenham (2-4) dalam lanjutan kompetisi liga Inggris, sabtu lalu.

Senada dengan Chelsea, Shakhtar juga dalam bentuk liga yang sangat fantastis, mereka terus menorehkan kemenangan demi kemenangan dari 12 pertandingan Liga Premier Ukraina dan meninggalkan pesaingnya, Dnipro Dnipropetrovsk yang berada di runner up dengan tertinggal 12 poin.

Henrik Mkhitaryan akan menjadi pemain yang perlu diwaspadai barisan pertahanan The Blues, karena ia telah mencetak dua gol di Liga Champions musim ini dan telah menjaringkan 14 gol di kompetisi domestik. Sementara Di Matteo bisa mempergunakan tenaga John Terry karena hukuman yang diberikan FA tidak berlaku di kompetisi Eropa. Terry bisa diplot untuk bermitra dengan Gary Cahill ataupun David Luiz di sektor belakang.

Prediksi susunan pemain kedua tim:
Shakhtar (4-2-3-1): Pyatov – Rat, Kucher, Rakitskiy, Srna – Teixeira, Fernandinho – Willian, Hubschman, llsinho – Mkhitaryan
Chelsea (4-2-3-1): Cech – Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole – Mikel, Lampard – Mata, Oscar, Hazard – Torres

Shaktar Donetsk vs Chelsea 00
Shaktar Donetsk dan Chelsea bermain leg legan. Pegang Chelsea bisa 1 bola
Shaktar Donetsk vs Chelsea +1/4
Mental juara masih ada pada Chelsea yang masih bisa bermain baik walau sedang dalam keadaan tertinggal dari lawan sementara kualitas yang dimiliki Shakhtar Donetsk sangat baik musim ini terlebih bermain kandang. Kedua tim tidak akan bermain menyerang dan akan memanfaatkan kesalahan dari lawan. Pegang Shaktar

Prediksi:Nordsjaelland  vs Juventus

Pralaga Nordsjælland vs Juventus

Copenhagen, ulasbola.com – Nordsjælland akan menjamu juara Italia, Juventus di tempat netral, Stadion Parken, Denmark, selasa malam waktu setempat.

Juara Denmark harus berjuang ekstra di musim perdana mereka di Liga Champions dimana mereka tergabung di Grup E dan berada di dasar klasemen sementara setelah mengalami 2 kekalahan dari 2 pertandingan awal kompetisi.

Skuad asuhan Kasper Hjulmand telah kehilangan poin dalam laga tandangnya melawan Shakhtar Donetsk (2-0) dan kemudian kalah di kandang sendiri dari tim tamu Chelsea (0-4). Performa mereka memang tidak baik di Eropa namun di liga domestik mereka belum terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir sejak akhir Maret tahun ini.

Namun permasalahan datang bahwa mereka tidak bisa bermain di stadion sendiri yang dinilai kurang memadai oleh badan UEFA dan menunjuk markas Copenhagen, Stadion Parken sebagai penggantinya untuk menggelar pertandingan kandang Liga Champions menjamu Juventus.

Juara Italia belum terkalahkan dari 2 pertandingan di Liga Champions musim ini yang keduanya bermain imbang dengan Chelsea dan Shakhtar Donetsk. Si Nyonya Tua bermain imbang di Chelsea (2-2) dengan menorehkan kinerja yang sangat baik. Namun, ketika menjamu Shakhtar Donetsk mereka harus tertinggal lebih dahulu dan kemudian bermain imbang 1-1. Dalam pertandingan tersebut mereka tidak dalam performa terbaiknya dan beruntung masih bisa mendapatkan hasil imbang. Conte berharap agar skuadnya bisa meniru daya juang dan memiliki kreatifitas seperti yang mereka lakukan ketika menghadapi Chelsea, untuk bisa mendominasi pertandingan melawan tim yang belum memiliki nama di benua biru.

Juventus tak terkalahkan selama lebih dari satu musim dan kemenangan dari Napoli pada sabtu lalu akan menambah kepercayaan diri mereka ketika bertemu dengan Nordsjælland. Dalam kualitas tandang, mereka telah memenangkan 8 dari 9 pertandingan terakhir di Serie A.

Prediksi susunan pemain kedua tim:
Nordsjaelland (4-2-3-1): Hansen – Parkhurst, Okore, Runje, Mtiliga – Stokholm, Adu – Lorentzen, Christensen, John – Nordstrand
Juventus (3-1-4-2): Buffon – Barzagli, Bonucci, Chiellini – Pirlo – Isla, Marchisio, Vidal, De Ceglie – Giovinco, Vucinic

Nordsjaelland +1 1/4 vs Juventus
Juventus memberikan 1 1/4 bola kepada Nordsjaelland.  Juventus bisa 1 bola , Pegang Nordsjaelland

Nordsjaelland +1 1/2 vs Juventus
Ini adalah waktu yang tepat bagi Juventus untuk meraih poin penuh karena Nordsjaelland belum memiliki pengalaman di kancah Eropa. Ritme permainan Juve bagus dari semua lini namun mereka harus bisa sabar untuk membongkar pertahanan Nordsjaelland. Pegang Juve bisa 2 bola

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>