Home > All Articles > Adebayor, nasibmu kini..
Adebayor

Adebayor, nasibmu kini..

London, ulasbola.com – Striker Tottenham, Emmanuel Adebayor merasa yakin bahwa kinerjanya di Spurs akan berakhir pada bursa transfer musim dingin nanti.

Pemain bintang Timnas Togo dilaporkan sedang tidak akur dengan manajer Andre Villas Boas pada minggu lalu atas kurangnya kesempatannya bermain di tim utama dan setelah datang sebagai pemain pengganti melawan Chelsea, mantan bintang Arsenal semakin percaya bahwa ia akan segera dipaksa untuk keluar dari White Hart Lane.

Mantan pemain depan The Citizen bergabung dengan Spurs secara permanen pada musim panas ini setelah ia mencapai kesuksesan dengan menjaringkan 17 gol dalam 33 penampilannya di kancah Liga Inggris musim lalu bersama tim London. Namun, seiring meningkatnya performa Jermain Defoe membuat Adebayor tersisih dari formasi starting XI racikan AVB dan bomber yang pernah membela Real Madrid baru bermain 4 kali yang semuanya datang sebagai pemain pengganti di kancah Liga Premier musim ini.

“Manu (Adebayor) ingin bermain dan dia benar-benar berharap untuk bisa hadir melawan Chelsea. Namun, sekarang semuanya sudah jelas bahwa AVB tidak membutuhkan dia dan Manu berpikir lebih baik ia pergi.” kata seseorang yang mewakili Spurs kepada media The Sun

Dengan absennya Bale dari pertandingan derby London dikarenakan pacarnya melahirkan seorang bayi perempuan, Adebayor diperkirakan akan tampil sejak menit pertama menghadapi The Blues. Namun AVB tetap tidak memberikan kesempatan tersebut untuk menempatkannya di starting XI dan hanya diberi kesempatan lain sebagai pemain pengganti.

Atas hal tersebut striker 28 tahun dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk angkat kaki dari klub London utara. Namun pertanyaannya adalah, klub mana yang bersedia menampungnya yang mana ia juga memiliki tuntutan upah yang tergolong tinggi?

Check Also

Liverpool vs Manchester United

Prediksi Liga Inggris 2016/2017: Liverpool vs Manchester United

Prediksi Liga Inggris 2016/2017: Liverpool vs Manchester United (Odds 0 - 1/4) Karakteristik Tim Liverpool KekuatanMenciptakan peluang tembakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner