Home > All Articles > Cristiano Ronaldo Masih Jadi Rebutan
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Masih Jadi Rebutan

Ulasbola.com – Paris Saint Germain dikabarkan akan memecahkan rekor transfer dunia senilai 109 juta poundsterling dengan menandatangani bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Masa depan pria 30 tahun telah menjadi pembicaraan media akhir-akhir ini, dengan beberapa laporan mengklaim bahwa kapten Timnas Portugal sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dengan alasan mencari tantangan baru di musim panas mendatang.

Menurut media The Mirror, hanya ada dua klub yang berambisi merekrut mantan pemain binaan Sporting Lisbon ini yakni Paris Saint Germain atau kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Manchester United, yang dikabarkan bersedia menggelontarkan mahar 90 juta poundsterling.

Namun menurut media The Times, raksasa Ligue 1 bertekad untuk mendapatkan target mereka dan siap untuk menggelontarkan uang yang banyak demi mendapatkan jasa Ronaldo, serta menawarkan kontrak senilai lebih dari 15 juta pounds.

Ronaldo, yang pindah ke Madrid pada tahun 2009 dengan nilai transfer 80 juta pounds adalah pemain yang paling mahal dalam sejarah sepakbola sebelum Gareth Bale bergabung dengan raksasa Spanyol dari Tottenham Hotspur seharga 85 juta pounds pada tahun 2013.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>