Home > All Articles > Queens Park Rangers Rekrut Dua Pemain Jebolan Piala Dunia 2014
Leroy Fer QPR

Queens Park Rangers Rekrut Dua Pemain Jebolan Piala Dunia 2014

Queens Park Rangers rekrut dua pemain jebolan Piala Dunia 2014, Eduardo Vargas dan Leroy Fer. QPR rekrut Eduardo Vargas dari Napoli dengan opsi peminjaman selama semusim, sedangkan Leroy Fer dibeli QPR dari Norwich City dengan biaya 8 juta Poundsterling.

Eduardo Vargas selalu diturunkan main oleh timnas Chile di Piala Dunia 2014, dan berhasil menyumbangkan satu gol saat melawan timnas Spanyol. Walau tampil cemerlang selama setahun belakangan bersama timnas Chile, Eduardo Vargas tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain bersama Napoli. Eduardo Vargas yang dibeli oleh Napoli dari Universidad De Chile pada bulan Januari 2012 dengan biaya 11,5 juta Euro, sebelumnya sudah dipinjamkan ke Gremio dan Valencia.

Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp mengungkapkan bahwa kedatangan Eduardo Vargas bakal menambah tajam daya gedor serangan timnya,” Eduardo Vargas pemain berkualitas. Dia sangat tajam di kotak penalti lawan, dan memiliki kemampuan yang bagus dalam mengolah bola.”

Eduardo Vargas bakal bekerja sama kembali dengan rekan setimnasnya Mauricio Isla yang juga baru direkrut oleh QPR dari Juventus, “Mauricio Isla sering berkomunikasi dengan saya lewat telepon. Isla sering berkata bahwa London merupakan kota besar yang sangat menyenangkan. Premier League adalah liga terbesar di dunia, dan saya sudah tak sabar untuk bermain disini.”

Leroy Fer tampil cukup bagus di Piala Dunia 2014 bersama timnas Belanda. Leroy Fer mencetak satu gol di Piala Dunia 2014 saat berhadapan dengan Chile. Leroy Fer pada musim 2013/2014 lalu tampil cemerlang di Premier League dengan mencetak tiga gol dari 29 kali tampil bersama Norwich City. Tapi Leroy Fer tak berhasil membantu Norwich City dari jeratan degradasi.

“Menjadi ambisi saya untuk dapat terus bermain di Premier League. QPR diperkuat banyak pemain top dunia, dan saya sangat senang berada disini. Kini harapan saya bisa menunjukkan kemampuan terbaik bersama QPR,” ujar Leroy Fer.

Harry Redknapp memuji kualitas Leroy Fer, “Dia pemain tengah yang luar biasa. Leroy Fer memiliki kemampuan fisik yang kuat, dan mampu bermain di berbagai posisi.”

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>